Gadget

OPPO Experience Store Buka di AEON Jakarta Garden City

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — OPPO Experience Store hadir di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Toko ini diklaim menjadi Experience Store terbesar di Indonesia.

OPPO Experience Store ini mengusung konsep desain premium yang dibalut dengan interior serba kayu pada lantai dan atapnya. Namun, keseluruhan toko didominiasi oleh warna putih.

Tanggal Peluncuran Global POCO C65 Terungkap, Segini Harganya

Melalui konsep tersebut, OPPO ingin memberi rasa homey, namun modern dan futurisitik pada tokonya. Sehingga, dapat memberi rasa nyaman bagi para pengunjung saat berkonsultasi maupun mencari produk kebutuhannya.

OPPO Experience Store

“OPPO Experience Store dibangun berdasarkan tiga pilar, yakni membangun hubungan personal dengan konsumen, layanan yang tepat serta melayani sepenuh hati,” pungkas Retail Director OPPO Indonesia Yosie Harria Agung dalam acara peresmian OPPO Experience Store di Jakarta Timur, Sabtu (4/11).

Adapun beberapa fasilitas pendukung yang dihadirkan pada OPPO Experience Store. Mulai dari OJ Cafe yang menyajikan kopi dan teh serta dilengkapi dengan area duduk teras luas di luar ruangan.

Adapula toko buku yang menyediakan beragam buku impor dengan beragam genre. Menariknya lagi, OPPO Experience Store ini dilengkapi dengan teknologi robot canggih yang dapat mengantar minuman dari OJ Cafe ke para pengunjung.

Robot tersebut telah memindai seluruh area toko dan hanya dapat beroperasi di wilayah yang telah dipindai saja. Store ini tidak dilengkapi dengan mesin kasir, sehingga pengunjung dapat melakukan transaksi lewat OPPO Pad Air.

Beragam promo menarik pada pembukaan OPPO Experience Store

OPPO Experience Store

Adapun promo menarik yang bisa dinikmati Paradiva pada pembukaan OPPO Experience Store di AEON Jakarta Garden City. Di antaranya ialah special benefit senilai hingga Rp. 7.500.000, kopi gratis dan special price untuk setiap pembelian buku.

Selain itu, Paradiva juga bisa mengikuti lelang produk OPPO yang dimulai dari harga Rp. 99.000.

Ada juga promo eksklusif seperti angsuran 0% hingga 24 bulan, program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah dan paket layanan hingga 100GB dari im3, cashback 10% untuk pembelian OPPO Find N3 Flip, cashback Rp. 2.500.000 untuk pembelian OPPO Find N2 Flip, cashback Rp. 200.000 untuk pembelian OPPO A78 5G serta cashback Rp. 100.000 untuk pembelian OPPO A58 dan OPPO A38.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Vivo Kenalkan Sistem Operasi Origin OS 4, Apa Manfaatnya?
Gadget

Vivo Kenalkan Sistem Operasi Origin OS 4, Apa Manfaatnya?

Gadgetdiva.id — Tak ingin ketinggalan oleh Xiaomi dan Huawei, Vivo meluncurkan sistem oper..

Tanggal Peluncuran Global POCO C65 Terungkap, Segini Harganya
Gadget

Tanggal Peluncuran Global POCO C65 Terungkap, Segini Harganya

Gadgetdiva.id – Tanggal peluncuran global dan harga dari POCO C65 terungkap. Perangkat ini..

Axioo Pongo Studio Jadi Laptop Lokal dengan Performa Paling Kencang
Gadget

Axioo Pongo Studio Jadi Laptop Lokal dengan Performa Paling Kencang

Gadgetdiva.id — Axioo Pongo Studio resmi meluncur di Indonesia hari ini (3/11). Merupakan ..

Samsung Besut Teknologi Fast Charging untuk Smartphone
Gadget

Samsung Besut Teknologi Fast Charging untuk Smartphone

Gadgetdiva.id — Tak mau tertinggal terlalu jauh dengan pesaingnya dari China, Samsung dika..


;