Vivo X100 Dirilis Tanggal 13 November Mendatang, Intip Bocoran Desainnya

0
Vivo X100 dan X100 Pro

Gadgetdiva.id — Vivo tengah bersiap untuk merilis Vivo X100. Perangkat dipastikan akan meluncur pada 13 November mendatang.

Menjelang peluncurannya tersebut, desain dari Vivo X100 beredar di internet. Seorang pengguna Weibo bahkan baru-baru ini membagikan foto dari kamera smartphone tersebut.

Berdasarkan gambar yang diunggahnya, Vivo X100 menggunakan panel belakang berwarna biru dan oranye yang memiliki pola melengkung. Kemungkinan besar untuk warna birunya terinspirasi dari langit malam.

Vivo X100 memiliki area kamera bundar yang besar dengan merek Zeiss. Terdapat lampu flash di sebelahnya. Secara keseluruhan, desain ponsel tersebut memberi kesan nyaman digenggam dengan sudut-sudutnya yang melengkung.

Melansir dari Gizmochina, Vivo X100 ini akan mengusung kamera utama f/1.57 yang disinyalir bakal menggunakan sensor Sony IMX920 atau sensor Lytia LYT-8xx.

Selain itu, Vivo X100 juga diperkirakan bakal menggunakan kamera telefoto Omnivision OV64B dengan resolusi 64MP. Kamera ini juga disebut menggunakan sensor ultra-wide dari Samsung ISOCELL JN1 dengan resolusi 50MP di bagian belakang.

Vivo X100

Sedangkan, varian Vivo X100 Pro kemungkinan akan menampilkan pengaturan kamera yang serupa. Namun, dengan kamera utama sebesar 200MP.

Kedua perangkat kemungkinan akan menampilkan lensa Zeiss Vario-Tessar (T*) bersama dengan prosesor sinyal gambar (ISP) V3 Vivo. Sementara, varian Vivo X100 telah dikonfirmasi akan menjalankan Dimensity 9300 SoC.

Sesuai dengan daftar Geekbench baru-baru ini, Vivo X100 Pro menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Kendati, kemungkinan besar merek tersebut akan meluncurkan smartphone dengan chipset Dimensity 9300 atau Snapdragon 8 Gen 3.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan