Gadget

Intip Rahasia Dibalik Gaming Experience Anti Ngelag Galaxy S23 FE

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Smartphone sekarang ini bukan hanya menjadi device pendukung aktivitas sehari-hari saja tapi juga sarana paling populer bagi banyak anak muda untuk mencari hiburan, khususnya bermain game. Galaxy S23 FE bisa menjadi solusi perangkat yang paling tepat bagi anak muda yang hobi bermain game apapun tanpa kendala.

“Galaxy S23 FE sebagai device Entry-Flagship paling tepat buat kamu mengeksplorasi dunia game tanpa ngelag terdepan di kelasnya. Sangat cocok buat anak muda yang mau mulai terjun ke industri Esports atau dalam kesehariannya ingin bermain game secara optimal,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

OPPO Find X7 Bakal Jalankan MediaTek Dimensity 9300

Bukan cuma didukung fitur kelas flagship untuk bikin gaming experience jadi mengesankan saja, ternyata ada beberapa hal yang bikin Galaxy S23 FE semakin optimal untuk gaming yang lebih seru. Yuk coba intip beberapa cara berikut:

Nyalain alternate game performance management untuk bikin performance gaming makin kencang!

Galaxy S23 FE

Semua pengaturan dalam sistem operasi Galaxy S23 FE sudah disematkan sedemikian rupa sehingga bisa menghadirkan pengalaman gaming yang optimal dari sisi performance, ketahanan, hingga display yang mumpuni. Dibekali Ray Tracing yang membuat grafis dan elemen visual pada device ini jadi lebih tampak nyata, serta didukung dengan chipset Exynos 2200 fabrikasi 4 nanometer, smartphone ini mendapat peningkatan kerja CPU hingga 10 persen dan GPU 25 persen lebih unggul dari pendahulunya.

HP nggak gampang ngelag karena suhu device tetap stabil 

Salah satu masalah yang dihadapi pengguna ketika bermain game di smartphone ialah suhu device yang semakin panas saat sudah digunakan berjam-jam. Biasanya, suhu device ini akan mempengaruhi performa dan membuat permainan menjadi lebih tidak stabil, lebih parahnya bisa membuat gaming experience kamu jadi ngelag dan patah-patah.

Dengan bermain game menggunakan Galaxy S23 FE, kamu tidak perlu khawatir, suhu device akan tetap stabil ketika diajak bermain game untuk waktu yang lama, berkat fitur Vapor Chamber yang 3.9 kali lipat lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Untuk membuat pengalaman semakin maksimal, kamu bisa juga loh memantau langsung suhu pada device. Caranya mudah, jika sudah mendownload Game Plugins kamu bisa mengaktifkan fitur Perf Z pada aplikasi tersebut. Dengan begitu, pengguna bisa memonitor secara real-time kualitas FPS dan suhu internal device. 

Baterai lebih tahan lama berkat pengaturan optimal dan kapasitas jumbo

Galaxy S23 FE

Galaxy S23 FE menjadi device Fan Edition pada jajaran lini sekelas flagship seri S yang memiliki kapasitas baterai besar, yakni 4.500 mAh dan lebih besar jika dibandingkan dengan kapasitas baterai pada device Galaxy S23 biasa. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu bisa memainkan game dalam waktu yang lebih lama tanpa perlu repot melakukan pengisian daya terus menerus.

Belum lagi, Galaxy S23 FE juga dilengkapi fitur pengisian daya Super Fast Charging yang bisa melakukan pengisian daya hingga 50 persen hanya dalam 30 menit. Membuat pengguna bisa jadi lebih tenang karena tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi daya ketika baterai habis saat ditengah-tengah bermain game.

Galaxy S23 FE dilengkapi dengan fitur penghemat daya yang bisa mengoptimalkan penggunaan baterai secara otomatis saat baterai sudah mau habis. Dengan kombinasi kapasitas baterai yang besar dan pengaturan daya yang lebih cerdas, membuat Galaxy S23 FE bisa menjadi solusi terbaik bagi anak muda yang hobi bermain game di smartphone dan memiliki mobilitas tinggi sehari-hari.

Kamu bisa miliki Galaxy S23 FE dengan segudang keunggulannya yang punya kapabilitas terbaik di kelasnya untuk diajak bermain game. Kabar baiknya kamu sudah bisa membeli langsung device Galaxy S23 FE di gerai retail terdekat atau secara daring. Dengan sederet fitur yang meningkatkan performa tersebut, Galaxy S23 FE tetap hadir dengan desain yang kece dan premium.

Tersedia dalam beragam pilihan warna kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian secara online.

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Jika kamu melakukan pembelian dari 1 hingga 15 November 2023, kamu juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau Accessories di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

iQOO 12 dan iQOO 12 Pro Mendarat di China Pakai Snapdragon 8 Gen 3
Gadget

iQOO 12 dan iQOO 12 Pro Mendarat di China Pakai Snapdragon 8 Gen 3

Gadgetdiva.id — iQOO 12 Series resmi meluncur di China pada Selasa (7/11) kemarin. Seri te..

OPPO Find X7 Bakal Jalankan MediaTek Dimensity 9300
Gadget

OPPO Find X7 Bakal Jalankan MediaTek Dimensity 9300

Gadgetdiva.id — OPPO Find X7 dikabarkan bakal menjalankan chipset MediaTek Dimensity 9300...

Galaxy S24 Series Dirumorkan Bakal Meluncur Pada 17 Januari Mendatang
Gadget

Galaxy S24 Series Dirumorkan Bakal Meluncur Pada 17 Januari Mendatang

Gadgetdiva.id — Galaxy S24 Series rumornya akan meluncur pada awal tahun 2024 mendatang. K..

Gak Ada Matinya, Samsung Galaxy M34 5G Bawa Baterai Besar dan Kamera Anti-Blur
Gadget

Gak Ada Matinya, Samsung Galaxy M34 5G Bawa Baterai Besar dan Kamera Anti-Blur

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan Galaxy M34 5G, smartphon..


;