Ini Alasan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition Cocok Jadi Pilihan Terbaik Kamu

0

Gadgetdiva.id – HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition hadir sebagai gebrakan baru di segmen pasar tablet produktivitas untuk menghadirkan perangkat yang mumpuni dan memberikan kenyamanan penggunanya.

Tablet ini menghadirkan layar inovatif layaknya kertas yang menjadikan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition cocok jadi teman beraktivitas para pelajar dan mahasiswa.

Tak hanya itu, Huawei tetap menghadirkan DNA tabletnya yang selalu memberikan rangkaian fitur dan aksesoris lengkap untuk pengalaman layaknya PC yang sangat fungsional dan fleksibel. Semuanya dapat dimiliki melalui penawaran harga bundling yang sangat spesial selama hingga periode pre-order berakhir pada 12 November 2023.

Nah, apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition? Berikut adalah serangkaian fitur yang bisa pengguna maksimalkan untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas belajar.

Bawa 3 sertifikasi dari TÜV Rheinland

Huawei MatePad 11

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition telah dilengkapi fitur Anti-Glare berteknologi nano yang meminimalisir munculnya distraksi pantulan cahaya pada layar tablet di berbagai kondisi cahaya yang dapat mengurangi risiko mata lelah.

Selain itu, tablet ini memiliki sertifikasi SGS dan TÜV Rheinland Triple Certification, sehingga terbukti dapat menekan risiko paparan sinar biru yang muncul dari penggunaan tablet dalam  waktu yang panjang.

Mode ebook

Melengkapi keunggulan layar yang bertekstur seperti kertas, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dilengkapi dengan resolusi layar 2560 x 1600 yang dapat memaksimalkan penglihatan pengguna saat membaca ebook melalui layar tablet.

Tablet ini turut dilengkapi dengan mode ebook yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi pengguna, yaitu mode Black and White untuk membaca lebih nyaman, serta CMYK yang membuat tampilan ebook layaknya buku fisik.

Ada pula aplikasi HUAWEI Book yang mendukung file dengan format PDF maupun ePUB. Aplikasi ini dilengkapi dengan kemampuan untuk menerjemahkan langsung pada kata dan kalimat yang dibaca melalui fitur Terjemahan Instan.

Selain itu, fitur tersebut juga bisa digunakan untuk mengedit atau memberi catatan langsung pada dokumen atau buku yang sedang dibuka melalui fitur Thought & Underline.

Pengguna juga dapat mengatur tampilan ebook mulai dari background serta ukuran teks dan font. Terdapat juga Auto-Save buku di Bookshelf yang menjadikan kegiatan belajar makin mudah dan bisa dilakukan dimana saja tanpa berat membawa banyak buku.

HUAWEI Notes dan M-Pencil 2nd Gen

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dilengkapi dengan layar yang terasa nyata seperti di atas kertas, sehingga memudahkan aktivitas mencatat. Pengguna juga dapat menggunakan fitur Quick Note Taking jika ingin mencatat, stylus hanya tinggal di ketuk pada layar saat dalam keadaan mati.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan fitur Audio Record yang dapat mengubah suara menjadi tulisan untuk membantu dalam mencatat pelajaran selama di kelas.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengedit dan mengexport file ke format PDF untuk pengalaman mengerjakan tugas lebih seamless. Huawei Notes juga mampu mencari kata kunci yang ditulis dengan  tulisan tangan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat mencari catatan pada kolom pencarian.

Beragam fitur layaknya laptop

Huawei MatePad 11

HUAWEI Matepad 11 PaperMatte Edition hadir dengan ragam fitur layaknya laptop yang dapat memudahkan pelajar dalam mengerjakan tugas harian mereka.

Tablet ini dilengkapi dengan software PC-Level WPS Office yang dapat menunjang berbagai jenis pekerjaan seperti seperti pivot, margin, animation, dan multi-window. Terdapat juga fitur seamless file transfer via superhub dan super device, yang dapat memudahkan dan mempercepat perpindahan file sehingga mengerjakan tugas makin efisien.

Untuk membantu pengguna untuk belajar dimana saja, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga mempunyai antena base station-array, sehingga mampu meningkatkan daya tangkap sinyal internet 50% lebih kuat saat dipegang dalam posisi horizontal.

Bagi pengguna yang masih mengikuti kelas online, tablet ini juga dilengkapi dengan Immersive Sound Effect yang diperkuat oleh fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0.

Tablet berdesain elegan nan futurtistik

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition turut dirancang dengan desain elegan menggunakan warna  Space Grey  yang cocok futuristik sehingga cocok digunakan oleh pelajar.

Dengan ukuran 11 inch dan berat 480g yang compact dan dilengkapi dengan beragam aksesoris tambahan seperti detachable keyboard, bluetooth mouse dan HUAWEI M Pencil 2nd Gen tablet ini sangat cocok untuk menjadi device-on-the-go yang dapat digunakan dalam menunjang kebutuhan produktivitas penggunanya.

Sesi Pre-Order HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition masih berlangsung hingga 12 November 2023 dengan harga Rp 7,699,0000. Selama sesi Pre-Order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp 3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan