Lenovo Kenalkan Line-up Revolusioner Legion di Asia Pasifik

0
lenovo

Gadgetdiva.id – Lenovo telah mendefinisikan ulang dunia gaming di wilayah Asia Pasifik dengan lini produk terbarunya, PC gaming Legion dan beragam perangkat, yang dirancang untuk membuka era baru solusi gaming canggih, meningkatkan pengalaman gaming bagi para penggemar dan pemain.

Memperkenalkan Legion Go, sebuah perangkat gaming handheld pertama dari Lenovo yang mengoperasikan Windows 11, Legion 9i, laptop gaming pertama di dunia yang dioptimalkan oleh kecerdasan buatan dengan liquid-cooling system terintegrasi, dan Legion Glasses, sebuah personal wearable untuk solusi display yang inovatif.

Menjawab kebutuhan yang terus berubah dalam gaming dan entertainment serta keinginan konsumen untuk memiliki lebih sedikit perangkat dan menggantinya dengan perangkat elektronik serbaguna untuk memenuhi kebutuhan kerja dan kehidupan mereka, penambahan inovatif ini bergabung dengan beragam produk Lenovo, termasuk laptop, PC tower, monitor, aksesori untuk gaming dan entertainment.

“Inovasi merupakan dasar bisnis Lenovo, serta kekuatan dan performa yang sudah melekat dalam DNA Lenovo Legion. Line-up revolusioner Legion, yang dirancang untuk mengatasi kebutuhan berkembang dalam dunia gaming, memberikan performa, fleksibilitas, dan pengalaman bermain yang tak tertandingi secara global,” ujar Leon Yu, Asia Pacific Consumer Business Lead, Lenovo.

Pasar gaming Asia Pasifik yang dinamis dan terus berkembang dipengaruhi oleh tren-tren penting. Menurut laporan Newzoo Global Games2, wilayah ini menyumbang lebih dari setengah basis pemain global dan sekitar 46% dari pendapatan gaming di seluruh dunia, didukung oleh pertumbuhan dari pasar-pasar signifikan seperti India dan China, serta pasar-pasar yang sangat berorientasi pada gaming seperti Jepang dan Korea Selatan.

Gaming mobile, diikuti oleh segmen PC dan konsol, mewakili platform gaming terluas dan tercepat tumbuh di wilayah Asia Pasifik. Hal ini menegaskan pentingnya inovasi seperti cloud gaming, live streaming, dan realitas yang diperluas (VR), yang siap untuk mengubah kembali ekosistem gaming dalam beberapa tahun mendatang.

Mengenali tren tersebut, Lenovo Legion Go mulai dirancang dua tahun yang lalu, untuk menciptakan perangkat gaming handheld yang tangguh dari Lenovo, sehingga para gamer di seluruh dunia memiliki kemampuan untuk bermain game dari mana saja. Legion Go mengusung performa, fleksibilitas, dan aksesibilitas, menjadi salah satu perangkat gaming handheld Windows 11 terbaik yang menawarkan pengalaman hybrid dengan kemampuan gaming yang kuat dan portabilitas yang tak tertandingi.

“Legion Go menggabungkan keahlian teknis dan desain inovatif Lenovo untuk membawa kemampuan gaming PC ke tangan para gamer di seluruh dunia. Kemampuan gaming berkinerja tinggi yang digabungkan dengan Legion Glasses, kontroler eksklusif yang dapat dilepas, software yang kompatibel secara luas, dan mode gaming seru untuk para gamer yang selalu bergerak dinamis, semuanya berpadu untuk menciptakan pengalaman gaming terbaik,” kata Clifford Chong Category Manager (Gaming), Consumer Business, PCs and Smart Devices, Lenovo Asia Pacific.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan