CMF by Nothing Ekspansi Produk ke 15 Negara Baru

0
Nothing

Gadgetdiva.id — CMF by Nothing memperluas ketersediaan produknya ke 15 negara baru. Ekspansi ini mencakup beberapa negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Malaysia, Australia dan masih banyak lagi.

Jajaran produk CMF by Nothing sendiri meliputi Buds Pro, Watch Pro dan Power 65W GaN. Produk ini pada awalnya hanya tersedia di Inggris yang dapat dibeli pada toko ritel fisik Soho milik Nothing. Kemudian, perusahaan memperluas ketersediaanya ke India pada pengecer online dan offline tertentu.

Tujuan CMF by Nothing ialah untuk memberikan produk yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Oleh karena itu, ketiga produk CMF dibanderol dengan harga yang kompetifif.

Buds Pro dibanderol seharga USD 49 atau sekitar Rp. 770 ribuan, Watch Pro dibanderol seharga USD 69 atau sekitar Rp. 1 jutaan dan Power 65W GaN dibanderol seharaga USD 39 atau sekitar Rp. 612 ribuan.

CMF by Nothing

Tingginya permintaan akan produk CMF ini membuat perusahaan akhirnya bermitra dengan berbagai ritel. Mulai dari Amazon, Aliesxpress dan Rakuten. Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan produk yang lebih luas.

CMF by Nothing berencana untuk memperluas jajaran produk ke 26 pasar lainnya. Target tersebut ingin dicapai perusahaan sebelum akhir tahun.

Pada bulan Agustus lalu, CEO Nothing Carl Pei mengumumkan CMF by Nothing. Merupakan sub-brand Nothing yang menawarkan perangkat dengan harga lebih terjangkau.

CMF sendiri merupakan singkatan dari “Color, Material and Fresh” dan sudah memiliki beberapa produk yang diluncurkannya. Seperti smartwatch dan earbuds.

Pei mengklaim CMF akan berbeda dari merek induknya. Sebab, akan berfokus pada ‘desain bersih’, sedangkan Nothing berfokus pada produk premium dan inovasi pada desainnya.

CMF dijalankan oleh tim yang berbeda. Sehingga, tak akan terdistraksi dari banyaknya lini produk dari Nothing.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan