OPPO Reno 11 Series Sedang Digarap, Spesifikasinya Terungkap

0
OPPO Reno 11 Series

Gadgetdiva.id — OPPO dikabarkan tengah membesut jajaran seri Reno terbarunya. Jajaran baru tersebut ialah OPPO Reno 11 Series.

Menurut laporan dari Gizmochina, OPPO Reno 11 Series akan diluncurkan pada 23 November mendatang di China. Informasi tersebut diungkap oleh Digital Chat Sitation.

OPPO Reno 11 Series sendiri akan terdiri atas OPPO Reno 11 dan OPPO Reno 11 Pro. Beberapa render dari OPPO Reno 11 telah beredar di Weibo.

Render tersebut menunjukkan bahwa ia akan memiliki bahasa desain yang sama dengan pendahulunya. Dimana OPPO Reno 11 masih mengusung modul kamera elips yang memiliki dua sensor kamera, sedangkan lensa ketiga ditempatkan pada cincin kamera kedua.

Menurut DCS, OPPO Reno 11 akan mengusung panel layar OLED dengan tepi melengkung. Layarnya membawa resolusi 1.5K. Perangkat akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

OPPO Reno 11 akan menjalankan chipset Dimensity 8200. Kendati demikian, belum ada informasi secara spesifik yang menyebut tampilan dari perangkat tersebut.

Namun, kemungkinan besar, varian OPPO Reno 11 juga akan memiliki panel OLED dengan tepian melengkung. Layarnya akan membawa resolusi Full HD+.

OPPO Reno 11 Series

Tipster tersebut menambahkan bahwa pengaturan kamera OPPO Reno 11 dan Reno 11 Pro akan mencakup kamera telefoto IMX709 dengan resolusi 32MP. Kamera tersebut akan membawa kemampuan 2x optical zoom.

Sayangnya, OPPO dirumorkan tidak akan membawa varian Pro+ pada jajaran Reno terbarunya. Jika benar, ini artinya, tidak akan ada OPPO Reno 11 Pro+.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan