Samsung Galaxy M54 5G Kini Sudah Tersedia di Toko Online dan Offline

0
Galaxy M54 5G

Gadgetdiva.id –  Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy M54 5G di pasar Indonesia, smartphone 5G paling premium pada jajaran Galaxy M series. Dengan kamera 108MP yang kini diperkuat Optical Image Stabilization (OIS) untuk foto dan video yang lebih stabil, baterai besar 6.000mAh, dan layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ yang luar biasa jernih, Galaxy M54 5G menghadirkan segala yang dibutuhkan generasi muda untuk produktif seharian dan menikmati gaya hidup digital di jaringan 5G yang berkecepatan tinggi.

Galaxy M54 5G diperkuat triple camera dengan formasi lensa utama 108MP, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP. Sementara selfie camera-nya menggunakan lensa 32MP untuk foto selfie yang lebih keren. Untuk memberikan hasil foto dan video yang kece, kamera utama 108MP pada Galaxy M54 5G sudah didukung OIS dan VDIS.

Galaxy M54 5G juga sudah dilengkapi dengan Hybrid Optic zoom 3x untuk merekam objek yang jauh dengan tingkat ketajaman dan detail yang memuaskan. Untuk hasil lebih mantap lagi, olah hasil fotomu dengan Photo Remaster untuk meningkatkan kualitas foto low light atau banyak noise. Tersedia pula fitur Object Eraser untuk menghilangkan bayangan, pantulan, dan objek-objek lain yang mengganggu estetika. 

Dari segi daya tahan, Samsung Galaxy M54 5G dibekali baterai masif 6.000mAh sehingga bisa digunakan lebih lama. Dengan 25W super-fast charging, baterai smartphone ini hanya butuh 89 menit untuk terisi penuh 100%. Bahkan, hanya dalam 30 menit saja, baterainya bisa terisi 48% dan kamu sudah bisa melanjutkan kegiatanmu seharian. 

Samsung Galaxy M54 5G juga menghadirkan layar luas 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ untuk menampilkan konten yang hidup, cerah, serta kaya warna. Gameplay di mobile gaming akan terlihat begitu jelas, tak ada musuh yang bisa luput dari pengamatanmu. Layar Galaxy M54 5G ini sudah mendukung switchable refresh rate dari 60Hz hingga 120Hz.

Tak perlu khawatir menggunakan Galaxy M54 5G untuk apapun keperluanmu. Performanya powerful dan bebas lagging karena sudah menggunakan prosesor Exynos 1380. Prosesor ini menghasilkan peningkatan kinerja CPU hingga 12% lebih dan GPU hingga 18% lebih dari pendahulunya, tanpa mengorbankan daya.

Dengan power sebesar itu didukung RAM 8GB, kamu bisa menjalankan berbagai task maupun aplikasi dengan lebih cepat dan lancar untuk menikmati user experience yang smooth dan responsif. Multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi dan proses secara bersamaan pun bisa ditangani oleh Galaxy M54 5G dengan mulus. 

Pengguna Galaxy M54 5G dapat menikmati antarmuka One UI 5.1 yang mudah digunakan maupun dipersonalisasi, di mana kamu bisa mengedit foto dan video untuk membuat lock screen dan wallpaper, atau meme yang lucu-lucu.

Untuk kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan Galaxy M54 5G dalam waktu lebih lama, Samsung juga memberikan jaminan update sistem operasi Android OS selama 4 generasi dan pembaruan keamanan secara teratur selama 5 tahun. 

Galaxy M54 5G dirancang dengan desain premium dalam dua pilihan warna elegan Dark Blue dan Silver pada harga retail yang direkomendasikan Rp 6.499.000. Untuk pre-order smartphone ini di toko online Samsung.com/id, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, dan Telkomsel-Shop pada periode 10-16 November 2023, dapatkan bonus senilai total Rp 816.000 yaitu gratis Samsung Care+ proteksi penuh selama 6 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan YouTube Premium 2 bulan. Galaxy M54 5G juga akan tersedia di gerai retail Samsung mulai 17 November 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan