Xiaomi Perkuat Portofolio AIoT Lewat Rangkaian Personal Care Terbaru

0
xiaomi

Gadgetdiva.id – Setelah merilis Xiaomi Compact Hair Dryer H101 pada bulan September lalu, Xiaomi Indonesia mempersembahkan dua inovasi terbaru lainnya dalam lini personal care, yaitu Xiaomi UniBlade Trimmer dan Xiaomi Electric Shaver S101 pada Selasa (21/11), yang bisa didapatkan dengan harga Rp349.000 untuk Xiaomi UniBlade Trimmer dan Rp249.000 untuk Xiaomi Electric Shaver S101.

Dengan meluncurkan produk hair dryer, trimmer dan shaver ini, Xiaomi Indonesia tidak hanya berfokus pada peningkatan pengalaman konsumen di Indonesia, tetapi juga melengkapi portofolio produk AIoT, menunjukkan komitmen Xiaomi dalam membawa teknologi terkini ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia.

Dengan fokus pada kesinambungan gaya hidup digital, pengalaman terintegrasi, dan inovasi berkelanjutan, lini personal care menjadi langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Xiaomi Compact Hair Dryer H101

Xiaomi Compact Hair Dryer H101 merupakan solusi praktis dan efisien untuk pengeringan rambut yang ringan dan mudah disimpan. Didesain ringkas dan dapat dilipat, produk ini memberikan keringanan dan kemudahan penyimpanan. Dengan aliran udara tinggi mencapai 15m/dtk, Xiaomi Compact Hair Dryer H101 memberikan pengeringan cepat tanpa merusak rambut.

Fitur 50 juta ion negatif menjaga kelembutan dan kehalusan rambut, sementara beberapa mode aliran udara memberikan fleksibilitas dalam mengatur suhu sesuai kebutuhan pengguna. Dengan kombinasi kepraktisan dan performa tinggi, Xiaomi Compact Hair Dryer H101 menjadi pilihan ideal untuk perawatan rambut yang efektif dan nyaman.

Xiaomi UniBlade Trimmer

xiaomi

Xiaomi UniBlade Trimmer hadir sebagai paket perawatan diri serbaguna yang dirancang untuk kepraktisan. Dengan pisau inovatif tiga arah, pelindung kulit, 14 pengaturan panjang sisir, 40° floating shaving head, dan desain ergonomis, trimmer ini menawarkan solusi lengkap untuk perawatan pribadi, membantu perawatan diri lebih presisi serta perlindungan kulit yang maksimal.

Keunggulan lainnya, Xiaomi UniBlade Trimmer telah dilengkapi wall mount wireless charging dan ketahanan air yang memungkinkan perangkat ini mudah dibawa ketika travelling. Dengan berbagai fitur dan desain yang canggih, Xiaomi UniBlade Trimmer memberikan pengalaman grooming yang superior dan praktis bagi penggunanya.

Xiaomi Electric Shaver S101

xiaomi

Sementara itu, Xiaomi Electric Shaver S101 menghadirkan pengalaman bercukur yang cepat, bersih, dan stabil. Diperbarui dengan pisau 18 mata pisau, independent floating shaving head, detail desain yang dibuat nyaman, shaver ini memberikan pengalaman bercukur yang optimal. Dilengkapi dengan dual-ring blade mesh, shaver ini memungkinkan bercukur 3x lebih cepat.

Selain itu, fitur pencucian lengkap dengan sertifikasi IPX7 dan stabilisasi tegangan cerdas, menjadikan alat ini praktis dan tahan lama. Dengan pengisian daya Type-C, baterai Xiaomi Electric Shaver S101 dapat bertahan hingga 60 hari pemakaian, produk ini menciptakan pengalaman bercukur yang efisien dan handal dalam setiap penggunaannya.

xiaomi

Tidak hanya merilis lini personal care terbaru, Xiaomi juga turut menghadirkan Xiaomi Outdoor Camera AW200 pada Selasa (21/11) untuk melengkapi lini CCTV dari Xiaomi. Kamera ini memiliki resolusi tinggi 1080p, fitur motion detection, dukungan komunikasi 2 arah, serta teknologi night vision full color untuk memberikan gambar yang jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

Dengan desain tahan air dan debu IP65, kamera ini ideal untuk penggunaan outdoor. Xiaomi Outdoor Camera AW200 juga menyediakan penyimpanan di berbagai lokasi dan dilengkapi dengan Mi Security Chip untuk identifikasi unik yang lebih aman. Dengan kombinasi kecanggihan fitur dan desain yang compact, kamera ini memberikan pengawasan yang efektif.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan seluruh rangkaian produk personal care serta outdoor camera terbaru dari Xiaomi mulai tanggal 21 November 2023 melalui kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan