OPPO Pad 2 Turut Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya

0
OPPO Pad 2

Gadgetdiva.id — Tak hanya memboyong deretan perangkat Foldable, OPPO juga turut mengenalkan tablet terbarunya. Yakni, OPPO Pad 2.

OPPO Pad 2 hadir sebagai tablet entry-level. Perangkat dibanderol dengan harga Rp. 9.999.000.

“Last but not least, Oppo Pad 2 hadir dengan harga Rp9.999.000,” jata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen di Jakarta, Senin (20/11).

Lantas, apa aja sih yang dibawa oleh OPPO Pad 2? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Spesifikasi OPPO Pad 2

Tablet OPPO Pad 2 mengusung layar dengan panel LCD yang membawa ukuran 11.61 inci. Layarnya tersebut dilengkapi dengan teknologi refreh rate 144Hz dengan dukungan teknologi Dolby Vision.

Dari segi ukuran, OPPO Pad 2 mengusung ketebalan sebesar 6.54mm dengan berat sebesar 552 gram. Perangkat hadir dengan warna Grey.

Sementara itu, untuk dapur pacunya, OPPO Pad 2 menjalankan chipset MediaTek Dimensity 9000. Dimana dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU Mali-6710 MC10.

Chipset tersebut ditemani oleh RAM 6GB dengan kapasitas ROM 256GB. RAM tersebut dapat diperluas hingga 46GB dengan fitur RAM Expension.

OPPO Pad 2 Di bagian kamera, OPPO Pad 2 membawa belakang dengan sensor utama 13MP yang dilengkapi dengan Auto-Focus (AF). Sedangkan, kamera depannya membawa resolusi 8MP yang mampu merekam hingga 4K dengan 30fps.

Untuk baterai, OPPO Pad 2 mengusung kapasitas sebsar 9510mAh. Perangkat mendukung pengisian daya cepat sebsar 67W SuperVOOC 2.0.

OPPO Pad 2 sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan harga Rp. 9.999.000. Paradiva bisa mendapatkannya di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan