HUAWEI WATCH Fit SE Usung Desain Ramping, Harga Cuma Rp 800 Ribuan!

0
HUAWEI WATCH Fit SE

Gadgetdiva.id — Melengkapi portofolio wearable-nya di Q4 2023, Huawei Indonesia kembali meluncurkan smartwatch terbaru. Perangkat tersebut ialah HUAWEI WATCH Fit SE.

HUAWEI WATCH Fit SE membawa desain stylish dan ramping. Serta diperuntukkan bagi para pengguna yang fashionable dan memang peduli akan penampilannya sehari-hari.

“HUAWEI WATCH Fit SE ini dibekali dengan desain yang trendy dan stylish,” ungkap Country Training Manager Huawei Indonesia Eddy Supartono dalam acara peluncurannya yang berlangsung secara daring, Senin (27/11).

Smartwatch HUAWEI WATCH Fit SE membawa ketebalan sebesar 10,7mm, kelebaran sebesar 30mm dan berat sebesar 21gram. Layar yang diusungnya berjenis AMOLED full view dengan ukuran sebesar 1,6 inci dan rasion screen to body 70%.

HUAWEI WATCH Fit SE Masih dari sisi layar, HUAWEI WATCH Fit SE dilengkapi dengan resolusi 456 x 280 piskel. Terbuat dari material polymer, smart watch ini hadir dalam tiga varian warna, yakni Starry Black, Nebula Pink dan Forest Green.

Layarnya ini dilengkapi oleh lebih dari 10.000 opsi watch face yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Serta, dapat juga disesuaikan dengan warna baju yang sedang digunakan oleh penggunanya saat itu.

Dari segi baterainya sendiri, HUAWEI WATCH Fit SE diklaim dapat bertahan seharian dengan waktu pengisian daya hanya 5 menit. Sedangkan, saat dayanya terisi penuh, perangkat dapat bertahan hingga waktu 9 hari untuk penggunaan maksimum dan 6 hari dalam skenario penggunaan normal.

HUAWEI WATCH Fit SE Bertabur Fitur Kesehatan dan Olahraga

Menyasar konsumen golongan Milenials dan Gen Z yang memiliki kepedulian akan kesehatan serta gaya berpakaiannya, HUAWEI WATCH Fit SE ini diklaim sebagai perangkat dengan harga terjangkau serta fitur-fitur yang lengkap. Smart watch ini membawa lebih dari 100 mode olahraga dengan empat mode terbaru.

Empat mode baru tersebut terdiri atas olahraga soccer, padel, basket ball dan esport. Lantas, apa sih yang menarik dari mode E-sport yang terdapat dalam perangkat ini? Mode tersebut dapat digunakan untuk memantau detak jantung pengguna saat mereka sedang bermain gim.

 

Perangkat ini juga turut dilengkapi dengan 200 fitness courses yang dapat memandu sekaligus menjadi personal trainer bagi para penggunanya.

HUAWEI WATCH Fit SE turut dilengkapi dengan fitur built-in GPS. Fitur ini dapat digunakan untuk menghitung arah penerimaan sinyal antena selama pengguna melakukan olahraga fisik seperti berlari, berjalan maupun gerakan lengan.

Fitur built-in GPS ini juga dapat menerima sinayl GPS selama latihan. Sehingga, pengguna dapat juga menerima notifikasi teks darimana pun.

Menariknya lagi, WATCH Fit SE ini telah membawa sertifikasi 5ATM. Membuatnya mampu dibawa menyelam hingga 50 meter selama 10 menit, plus tahan akan guyuran hujan deras.

HUAWEI WATCH Fit SE juga turut dilengkapi dengan peningkatan dalam fitur kesehatan. Pertama, fitur Female Health Management yang mendeteksi masa subur dan memberi alert saat mendekati waktu datang bulan.

WATCH Fit SE ini juga telah membawa fitur Pulse Wace Arrythmia Analysis. Fitur ini berfungsi untuk memantau kelainan detak jantung penggunanya secara akurat.

Kemudian, ada pula dukungan HUAWEI TruSeen 5.0 yang dapat berfungsi untuk mengukur detak jantung sekaligus kadar oksiegan dalam darah (Sp02) secara akurat. Bahkan, di setiap kondisi cuaca dan temperatur apapun.

HUAWEI WATCH Fit SE Ketiga, dalam WATCH Fit SE ini, HUAWEI juga telah menyematkan fitur TruSleep 3.0 yang dapat memantau kualitas tidurmu secara ilmiah dengan tingkat akurasi 10% lebih besar dari perangkat pendahulunya. Melalui fitur tersebut, pengguna akan mendapat data tidurnya yang ditampilkan lewat proses tracking yang mudah dipahami serta dapat langsung dilihat dari layar smartwatch.

HUAWEI WATCH Fit SE diluncurkan dengan harga flash sale sebesar Rp. 899.000 melalui klaim voucher early bird sebesar 50.000 rupiah, harga aslinya sebesar Rp. 1.299.000.

Voucher tersebut bisa diklaim mulai tanggal 27 – 30 November serta dapat digunakan pada periode pembelian perdana mulai tanggal 1 Desember 2023 pukul 00.00 WIB. HUAWEI WATCH Fit SE bisa didapatkan lewat gerai offline Huawei Official Store maupun secara daring lewat berbagai toko resmi HUAWEI di beragam e-commerce Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan