Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition Bisa Dibawa Nyelam Hingga 100 Meter, Segini Harganya

0
Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition

Gadgetdiva.id — Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition masuk ke Indonesia dengan harga Rp. 10 jutaan. Sesuai dengan namanya, perangkat ini bisa digunakan untuk menyelam hingga 100 meter.

Dari segi desain, Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition terbuat dari material 100% plastik daur ulang dari jaring ikan bekas pada rangka, bezel serta tombolnya. Namun, diklaim tetap kokoh dan telah mendukung pengisian daya tenaga surya.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition ini telah mengantongi sertifikasi rating 10 ATM dan telah terstandarisasi militer. Dengan kemampuan ini, perangkat diklaim dapat digunakan untuk menyelam hingga 10 meter dalam durasi sekitar 30-40 menit.

Smart watch Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition ini turut dilengkapi dengan tampilan power sapphire yang dapat menampilkan safir tingkat tinggi yang dipatenkan dan panel surya dengan transparansi tinggi. Kemudian, diklaim juga anti-longgar dan anti-gores.

Dengan adanya tampilan ini, Descent G1 Solar Ocean Edition dapat menyerap sumber cahaya dan mengonversi tenaga surya ke daya yang sesungguhnya dengan efisiensi lebih tinggi. Hingga 25 jam penggunaan mode selam dan daya tak terhingga dalam mode hemat daya.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition Bawa Beragam Mode Menyelam

Dari segi fitur, Descent G1 Solar Ocean Edition dilengkapi dengan enam mode penyelaman. Termasuk di antaranya ialah free dive, free dive hunt, single-gas, mutli-gas, gauge dan CCR.

Selanjutnya, ada pula tampilan layar ganda dengan kontras tinggi yang dapat menunjukkan kedalaman saat ini, waktu menyelam, No-Decompression Limit (NDL), N2, PO2, suhu, waktu interval permukaan, dan sebagainya.

Lacak aktivitas dengan beragam aplikasi olahraga bawaan dan fitur pelatihan lanjutan. Seperti VO2 Max yang bisa melihat bagaimana tubuh mereka beradaptasi dengan latihan.

Garmin Descent G1 Solar Ocean EditionMelalui Descent G1 Solar Ocean Edition, tentang kesehatan dan kebugaran dengan detak jantung berbasis pergelangan tangan 24/7, Pulse Ox, Body Battery, Sleep Score. Sehingga, mampu memberi pengguna informasi kapan harus mendorong diri mereka atau saatnya beristirahat.

Baterai Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition dapat bertahan hingga 25 jam dalam mode selam, 124 hari dalam mode jam tangan pintar dan dengan dukungan pengisian tenaga surya, serta 39 jam dalam mode GPS serta dukungan pengisian tenaga surya.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition hadir dengan harga Rp. 10.799.000. Perangkat sudah bisa dipesan melalui Garmin Brand Store Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta dan Garmin Brand Store Teuku Umar Bali.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan