Suga BTS Bintangi Film Samsung Pakai The Freestyle 2.0

0
Suga BTS

Gadgetdiva.id — Suga BTS membintangi film bertajuk “The Freestyle x SUGA: Freedom to be you” pakai The Freestyle 2.0. Film tersebut sudah dirilis pada saluran Youtube dan media sosial Samsung.

Dalam film tersebut, Suga BTS menunjukkan bagaimana dirinya menggunakan The Freestyle 2.0 dalam aktivitas sehari-hari. The Freestyle 2.0 merupakan proyektor portabel serbaguna terbaru dari Samsung.

“Kamu bisa bebas menggunakan The Freestyle 2.0 kapan saja, dimana saja. Tidak ada yang lain, hanya Samsung!” pungkas Suga BTS yang dikutip dalam pernyataan resminya pada Rabu (29/11).

Sebelumnya, Suga juga pernah mengejutkan pengunjung di IFA 2023. Saat itu, dirinya tiba-tiba menyapa para pengunjung lewat layar dan mengajak mereka merasakan The Freestyle 2.0.

 

The Freestyle 2.0 sendiri merupakan generasi ke-2 dari seri Freestyle. Merupakan proyektor ringan yang diklaim bertujuan untuk mendefinisikan ulang layar porabel dengan fitur inovatif sehingga dapat menghadirkan pengalaman sinematik.

Salah satu fitur unggulan yang dihadrikan oleh Freestyle 2.0 ialah Smart Edge Blending. Fitur tersebut memungkinkan pengguna menggabungkan dua perangkat The Freestyle secara wireless, kemudian menghubungkan keduanya ke aplikasi SmartThings dan menyinkronkan output video dengan tampilan yang diproyeksikan.

Suga BTS Smart Edge Blending akan memberikan pengalaman menonton di layar seluas 160 inci dan screen ratio 21:9 tanpa pengaturan manual apapun. Oleh sebab itu, proyektor ini diklaim akan menghadirkan pengalaman visual terbaik di mana pun kamu berada untuk menonton film, display photo, hingga latar ambient yang ingin kamu hadirkan ke ruangan.

The Freestyle 2.0 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 11.999.000. Bagi Paradiva yang mau kembaran dengan Suga BTS bisa mendapatkan cashback sehingga kamu hanya perlu membayar perangkat ini seharga Rp10.999.000, serta penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan