Gadget

Meluncur 7 Desember, Spesifikasi Monster Apa Dibalik iQOO 12?

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.idiQOO bersiap untuk memperkenalkan seri terbarunya iQOO 12 ke khalayak penggemar smartphone di Indonesia. Smartphone ini digadang akan membawa spesifikasi monster. Lalu seperti apa spesifikasi monster yang dimaksud?

Dalam keterangan resminya, Kamis, 30 November 2023, iQOO 12 akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Perangkat ini menjanjikan performa tinggi untuk membawa pengalaman gaming mobile ke level berikutnya.

Apple Tak Akan Bawa Touch ID ke iPhone 16

Namun, rahasia iQOO 12 tidak hanya terletak pada kekuatan prosesor. Supercomputing Chip Q1, atau yang lebih akrab kita sebut sebagai e-sport chip menyimpan keajaiban teknologi gaming di dalamnya. Sebuah chip yang telah disesuaikan khusus untuk memenuhi kebutuhan para pro-player, memberikan pengalaman bermain yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mengenal iQOO 12

iQOO 12

Tak hanya itu, smartphone terbaru sub brand vivo juga memperkenalkan sistem pendinginan dengan 6K Vapor Chamber Cooling System. Kehadiran sistem pendinginan ini merupakan peningkatan dari flagship series sebelumnya iQOO 11. Sebuah peningkatan fitur dan inovasi mutakhir yang menjaga suhu tetap optimal, bahkan saat kita terjebak dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Namun, iQOO tidak hanya memanjakan pengguna dengan kinerja yang luar biasa, tetapi juga dengan desain yang mengagumkan. Dengan kolaborasi dari BMW M Motorsport, iQOO 12 hadir dengan desain yang tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan kebanggaan kepada para pengguna yang memiliki selera tinggi dan berkelas.

Dan tentu saja, smartphone gaming ini tidak lupa memanjakan para fotografer dengan kehadiran Periscope Camera. Sebuah kamera dengan kemampuan zoom luar biasa hingga 100x Digital Zoom, membuka mata kita ke dunia yang sebelumnya tidak terlihat.

Namun, seperti setiap kisah epik, rincian fitur, harga, serta penampakan dari smartphone trersebut masih menjadi rahasia.

Apakah iQOO 12 benar-benar akan menjadi “Monster Inside” yang memimpin industri smartphone? Kita lihat saja nanti.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Xiaomi 14 Sudah TKDN, Siap Masuk Indonesia
Gadget

Xiaomi 14 Sudah TKDN, Siap Masuk Indonesia

Gadgetdiva.id — Xiaomi 14 siap meluncur ke Indonesia. Perangkat tersebut telah mengantongi..

Apple Tak Akan Bawa Touch ID ke iPhone 16
Gadget

Apple Tak Akan Bawa Touch ID ke iPhone 16

Gadgetdiva.id — Apple dikabarkan akan selamanya meninggalkan teknologi autentikasi sidik ja..

OPPO Gelar “A Foldable Moment with Najwa Shihab” di Kota Surabaya
Gadget

OPPO Gelar “A Foldable Moment with Najwa Shihab” di Kota Surabaya

Gadgetdiva.id – Setelah sukses menggelar tiga pop up store di Gandaria City, Plaza Indonesi..

7 Hal yang Dicari Gen Z Pada TWS Audio Galaxy Buds FE
Gadget

7 Hal yang Dicari Gen Z Pada TWS Audio Galaxy Buds FE

Gadgetdiva.id — Earphone nirkabel atau yang sekarang dikenal sebagai True Wireless Stereo (..


;