Logo Baru itel, Bawa Desain Muda dan Fresh

0
itel

Gadgetdiva.id — Bertepatan dengan 16 tahun berdirinya, brand smartphone itel merilis logo terbaru. Logo baru itel ini penanda bahwa momen penting dalam evolusi merek.

Logo itel terbaru ini melambangkan komitmen perusahaan terhadap inovasi, aksesibilitas dan folosofi. Dimana ketiga hal tersebut berpusat kepada pelanggan.

Melansir Gizmochina, logo baru itel ini mengadopsi desain yang diklaim modern dan dinamis. Sehingga, selaras dengan kehidupan cerdas dan jiwa muda.

Desain logo itel ini pun sesuai dengan slogan yang diusung oleh perusahaan, “Enjoy better life”.  Merepresentasikan dedikasi perusahaan terhadap inovasi dan pemahaman yang kuat soal kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Pemilihan warna magenta pada logo baru itel ini melambangkan kemudaan dan kepositifan. Sekaligus, menggarisbawahi komitmen itel untuk tetap relevan dalam lanskap teknologi yang dinamis.

Logo baru itel

Peluncuran logo baru itel ini membuka era baru dalam operasi merek di India. Hal ini menandakan pertumbuhan dan ekspansi yang berkelanjutan.

itel juga berkomitmen untuk terus menghasilkan perangkat yang terjangkau dan inovatif. Perusahaan bertujuan untuk memperkuat pemahamannya di pasar India dengan memberdayakan pengguna untuk menikmati kehidupan yang lebih cerdas lewat rangkaian produk teknologinya. Seperti smartphone, aksesori, TV dan lainnya.

itel sendiri di India telah menjalani 8 tahun yang memuaskan dalam membentuk kembali lanskap teknologi di India. Warna merah muda cerah dan desain logo kotemporer ini melambangkan cinta, gairah dan energi.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini