Tecno Spark 20 Hadir Pakai MediaTek Helio G85

0
Tecno Spark 20 Pro+
Tecno Spark 20

Gadgetdiva.id — Tecno kembali memperluas jajaran seri Spark-nya dengan mengenalkan smartphone terbaru pada Jumat (1/12). Yakni, Tecno Spark 20.

Tecno Spark 20 ini telah terdaftar dalam situs web global lengkap dengan spesifikasinya. Kendati, harga dan ketersediaannya belum diketahui lagi lebih rinci.

Berdasarkan informasi dari GSM Arena, Tecno Spark 20 mengusung panel layar IPS LCD berukuran 6,6 inci. Layarnya tersebut dilengkapi dengan lubang punch hole dan refresh rate 90Hz.

Tecno Spark 20

Bodinya tersebut terbuat dari material plastik di bagian belakang dengan dimensi 16.7 mm x 75.6 mm x 8.5 mm. Sedangkan, di bagian depannya terbuat dari material kaca. Serta, telah mengantongi sertifikasi IP53 yang tahan akan cipratan air dan debu.

Salah satu yang menarik ialah adanya fitur Dynamic Island mirip dengan iPhone. Selain itu, desain dan susunan modul kamera Tecno Spark 20 pun menyerupai “boba”, sehingga makin mirip dengan perangkat besutan Apple itu.

Di bagian kameranya, Tecno Spark 20 dilengkapi dengan sensor utama 50MP dengan lensa AI dan dual-LED flash. Sementara, kamera selfienya membawa resolusi 32MP.

Di bagian dapur pacunya, Tecno Spark 20 ini telah menjalankan chipset MediaTek Helio G85 yang ditemani oleh RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB. Memorinya tersebut dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD.

Tecno Spark 20

Tecno Spark 20 membawa kapasitas baterai 5.000mAh dengan pengisian daya sebesar 18W. Perangkat telah menjalankan sistem operasi HiOS yang berbasis Android 13.

Hadir dalam empat pilihan warna, yakni Gravity Black, Cyber White, Neon Gold dan Magic Skin Blue. Kendati demikian, harga dan ketersediaan Tecno Spark 20 sendiri belum diketahui.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini