Redmi Buds 5 Pro Meluncur di China dengan Fitur ANC dan Audio Spatial

0
Redmi Buds 5 Pro

Gadgetdiva.id — Tak hanya meluncurkan seri smartphone terbaru di China pada pekan lalu, Xiaomi juga turut meluncurkan TWS terbarunya. Perangkat tersebut dinamakan Redmi Buds 5 Pro.

Redmi Buds 5 Pro membawa desain yang sama dengan varian non-pro dengan tangkai semi in-ear dan bantalan telinga berbahan silicon. Perangkat telah tersertifikasi peringkat IP54 yang tahan akan air dan debu.

TWS Redmi Buds 5 Pro ini dilengkapi dengan fitur active noise cancelling (ANC) 52 desibel (dB). Lebih tinggi dari versi “reguler” dengan ANC 46dB.

Fitur ANC yang terdapat dalam Redmi Buds 5 Pro ini memiliki fungsi untuk meredam kebisingan lingkungan sekitar. Sehingga, para pengguna dapat mendengarkan audio dengan lebih jelas dan jernih.

Diketahui bahwa Fitur ANC yang dihadrikan pada Redmi Buds 5 Pro ini dibentuk dengan memanfaatkan algoritma yang dikembangkan oleh Redmi. Diklaim dapat meningkatkan struktur akustik dan kualitas audio yang dikeluarkan earphone.

Redmi Buds 5 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur adaptif AI dan pita frekuensi peredam bising dengan ultrawide 4kHz yang secara otomatis dapat menyesuaikan dengan fitur ANC. Perangkat ini juga mendukung codec LHDC 5.0 untuk streaming audio dengan kualitas tinggi.

Lebih dari itu, Redmi Buds 5 Pro juga turut dilengkapi dengan audio spasial untuk pengalaman suara imersif 360 derajat. Adapun, mode three-level transparancy yang dapat memungkinkan pengguna untuk lebih sadar akan lingkungan mereka. Earbuds-nya pun juga mampu menghilangkan suara angin utnuk kualitas yang jernih saat menelepon.

Untuk daya tahannya, Redmi Buds 5 Pro diklaim membawa ketahanan baterai hingga 38 jam. Setiap earbuds mampu menawarkan 10 dan 6,5 jam penggunaan dengan ANC saat diaktifkan maupun dinonaktifkan.

Redmi Buds 5 Pro hadir dalam warna Snow White, Obsidian Black dan Ice Porcelain Blue. Perangkat dibanderol dengan harga CNY 399 atau sekitar Rp. 873 Ribuan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan