Cuma 1 Jutaan, Smartphone Infinix Smart 8 Resmi Meluncur Hari Ini

0
Infinix Smart 8

gadgetdiva.id – Infinix resmi memperluas portofolio produknya di akhir tahun ini dengan produk Smart 8 Series, seri entry-level dengan fitur kompetitif yang #BisaBanget mendukung kebutuhan multitasking dengan harga terjangkau. Mengusung rangkaian fitur esensial, seperti layar beresolusi HD+ 6.6” dengan desain punch hole, baterai 5000mAh Type-C USB, kapasitas memori internal 128GB dengan RAM hingga 8GB, serta fitur Magic Ring nan unik dan interaktif sekaligus pertama diusung oleh Infinix di seri Smart.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan, “Smart 8 yang kami luncurkan di penghujung tahun ini jadi salah satu seri istimewa bukan hanya karena harganya yang tetap kompetitif, tapi juga karena dukungan fitur-fitur yang paling inovatif di kelasnya. Selain itu, promo spesial, paket lengkap, sekaligus bundling eksklusif juga akan menjadi bagian dari added benefit yang kami berikan bagi XFans pada Smart 8 Series”.

Infinix Smart 8

Di aspek layar, Infinix Smart 8 series menampilkan layar HD+ 6.6 inci dengan refresh rate hingga 90Hz, memberikan pengalaman multitasking dan entertainment yang lebih halus di berbagai skenario. Layar Smart 8 juga telah mendukung tingkat kecerahan hingga 500nits untuk daya tahan serta pengalaman layar yang tetap nyaman di luar ruangan.

Memaksimalkan screen-to-body ratio, Infinix Smart 8 series membenamkan desain punch hole untuk kamera depan 8MP yang sekaligus menambah kesan premium pada tampilan layar. Selain itu, Smart 8 Series juga menjadi seri perdana Infinix yang hadir dengan fitur magic ring. Fitur unik ini menambah kesan interaktif dalam menampilkan notifikasi pada layar Smart 8 saat digunakan.  

Smart 8 Series menawarkan kapasitas RAM utama 4GB dan serta memori internal 128GB dengan slot memori tambahan yang dapat diperluas hingga 2TB. Semakin dioptimalkan dengan fitur RAM tambahan hingga 4GB, Smart 8 Series memungkinkan pengguna menjalankan belasan aplikasi sekaligus dengan lebih leluasa dan minim lag.

Kapasitas memori internal 128GB juga memberikan kemudahan pengguna untuk mengunduh lebih banyak file untuk kebutuhan hiburan atau  serta aplikasi favorit untuk produktivitas harian. Sebagai alternatif yang semakin terjangkau, Smart 8 Series juga hadir dalam varian 3GB dengan 3GB RAM tambahan, serta kapasitas memori internal 64GB.

Menemani aktivitas harian, Infinix menanamkan baterai berkapasitas 5000mAh pada Smart 8 series, memberikan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh. Kelebihan baterai ini juga didukung oleh port USB Type-C, memungkinkan proses pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan teknologi konvensional.

Menghasilkan foto-foto yang tetap jernih, Infinix Smart 8 hadir dengan  Dual AI Camera  beresolusi 13MP yang dilengkapi Ring Flashlight. Berbagai fitur seru pun dihadirkan pada kamera utama Smart 8, antara lain Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode.

Untuk aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik atau streaming series favorit yang semakin maksimal, aspek audio Infinix Smart 8 Series juga telah ditingkatkan dengan fitur DTS yang dapat meningkatkan volume hingga 200% saat diaktifkan.

Fitur lainnya yang tak kalah kompetitif, seperti dukungan dapur pacu Octa-Core Gaming Processor, fitur autentikasi Side-fingerprint, serta Android T Go semakin mendukung berbagai skenario penggunaan Smart 8 semakin nyaman.

Infinix Smart 8 dapat dibeli secara resmi di Infinix Official Store melalui mitra e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan Blibli, mulai 6 Desember 2023 pukul 00.00 WIB. Pada sesi Flash Sale ini, Smart 8 Series Series hadir dengan harga spesial, yaitu Rp 1.249.000 untuk varian 4GB/128GB, dan Rp 1.099.000 untuk varian 3GB/64GB.

Selama Flash Sale, konsumen berkesempatan mendapatkan promo gratis ongkir dan cicilan bunga rendah melalui program PayLater, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan platform pembelian.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini