Lenovo Gelar “Lenovo Future Creator” di 5 Kota Indonesia

0
Lenovo

Gadgetdiva.id – Melanjutkan komitmen untuk memberikan solusi inovatif bagi komunitas dan content creator, Lenovo Indonesia kini memperluas cakupan semangat Create with Lenovo melalui rangkaian roadshow bertajuk “Lenovo Future Creator”, yang menargetkan universitas terkemuka di 3 kota dan komunitas di 5 kota di Indonesia.

Dengan fokus pada penyajian solusi melalui teknologi Lenovo yang memberikan manfaat bagi semua, ‘Lenovo Future Creator’ bertujuan untuk mendorong kreativitas dan keterampilan mendalam pada pembuatan konten berkualitas.

Acara ini telah sukses dilaksanakan di kota Surabaya (18 November), Malang (19 November), dan Yogyakarta (25 November) yang dihadiri oleh ratusan peserta, dan akan berlanjut ke kota, Semarang (9 – 10 Desember), dan Bali (16 Desember).

“Lenovo Future Creator bukan hanya sekadar solusi, tetapi juga merupakan platform networking yang bermanfaat. Di samping mempertemukan para ahli dalam bidangnya, acara ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan dan ilmu baru. Kami yakin bahwa kreativitas tidak terbatas, dan Lenovo Future Creator menjadi wadah yang memungkinkan kolaborasi dan pertumbuhan bersama dengan bantuan teknologi Lenovo,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.

Serangkaian roadshow ini menyasar pada mahasiswa dan komunitas yang memiliki semangat tinggi dalam pembuatan konten yang berkualitas. Dimana Lenovo Future Creator akan menyambangi berbagai universitas terkemuka di Indonesia termasuk Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pelita Harapan di Jakarta.

Selain itu, terdapat juga beberapa komunitas dari ke-5 kota yang ikut berpartisipasi dalam perjalanan Lenovo Future Creator, komunitas yang bergerak di dunia kreatif seperti animasi, desain, dan writer.

Semua peserta yang menghadiri acara ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti beragam workshop dengan tema menarik, diantaranya; Art and Design, Gaming, dan Comic Illustration and Animation,  yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, dengan memanfaatkan teknologi demi menghasilkan konten berkualitas.

Dalam roadshow ini, Lenovo Future Creator bukan sekadar acara demonstrasi, melainkan kesempatan langka bagi peserta untuk langsung merasakan bagaimana teknologi terkini dari Lenovo dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka dalam pembuatan konten berkualitas.

“Dengan Lenovo Future Creator, kami tidak hanya memberikan solusi inovatif bagi komunitas dan content creator, tetapi juga membentuk wadah kolaborasi dan pertumbuhan bersama. Kami yakin bahwa kreativitas tanpa batas, dan Lenovo Future Creator hadir sebagai platform yang memungkinkan setiap individu menggali potensinya dalam menciptakan konten berkualitas,” tutup Santi Nainggolan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan