realme GT5 Pro Meluncur di China, Intip Spesifikasi Lengkapnya

0
realme GT5 Pro

Gadgetdiva.id — realme GT5 Pro memulai debutnya di China pada Kamis (7/12). Menjadi perangkat flagship, GT5 Pro ini menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

realme GT5 Pro memiliki beberapa konten serupa dengan OnePlus 12. Di bagian desain, perangkat dibalut dengan dua jenis bahan, yakni kulit vegan dan kaca bertekstur.

Melansir GSMArena, realme GT5 Pro membawa tampilan yang cantik dengan balutan kulit vegan untuk warna Red Rock dan Bright Moon. Sedangkan, untuk warna Starry Night dibalut dengan kaca bertekstur.

realme GT5 Pro

Untuk layarnya, realme GT5 Pro membawa panel AMOLED dengan ukuran 6,78 inci dan resolusi 2780 x 1264 piksel. Layar tersebut membawa kecepatan refresh rate 144Hz, touch sampling 2.160Hz dan kecerahan maksimum 4.500 nits.

realme GT5 Pro membawa kamera utama dengan resolusi 50MP, kamera zoom periskop dengan resolusi 50MP dan kamera ultrawide 8MP. Sedangkan, kamera selfienya tersebut hadir dengan resolusi 32MP.

Kapasitas baterai realme GT5 Pro sebesar 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat 100W. Diklaim dapat mengisi daya hingga 50% hanay dalam 12 menit.

Di bagian dapur pacunya, realme GT5 Pro menjalankan Snapdragon 8 Gen 3. Perangkat tersebut membawa dua varian RAM, yakni 12GB atau 16GB. Sedangkan, penyimpanan internalnya hadir sebesar 512GB atau 1TB.

realme GT5 Pro memiliki speaker stereo yang disetel dengan Dolby Atmos dan motor getaran linier yang canggih untuk haptics yang superior. Serta, memiliki peringkat IP64 untuk perlindungan penuh dari debu maupun perlindungan dari cipratan air.

realme GT5 Pro hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Black, White dan Orange. Perangkat hadir dengan harga mulai CNY 3.399 atau Rp. 7,3 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan