realme 12.12 Unbeatable Deals Tawarkan Diskon Spesial Hingga 40%

0
realme

Gadgetdiva.id – realme kembali memberikan kejutan terbaik untuk anak muda seluruh Indonesia di penghujung tahun 2023 ini. Melalui 12.12 Unbeatable Deals, realme menawarkan promo besar-besaran untuk menyambut momen liburan akhir tahun, khususnya bagi para anak muda yang ingin mengganti smartphone lama dengan pilihan smartphone unggulan dari realme. Melalui penawaran diskon hingga 40%, promosi di akhir tahun ini akan menjadi momen terbaik bagi anak muda untuk memiliki produk dengan teknologi dan desain terbaik dari realme.

Momen akhir tahun merupakan saat yang ditunggu oleh banyak orang karena menjadi waktu untuk memberikan apresiasi ke diri sendiri dan orang lain atas segala bentuk hasil perjalanan selama setahun. realme memahami bahwa momen ini menjadi momen yang tepat untuk anak muda untuk memiliki smartphone baru untuk mendorong semangat menyambut tahun yang akan datang.

“Kami menghadirkan rangkaian produk dengan teknologi dan desain terbaik untuk dapat dimiliki oleh para anak muda dengan lebih terjangkau lewat potongan harga hingga 40%. Melalui program ini anak muda bisa mendapatkan jajaran smartphone dan AIoT realme dengan harga yang jauh lebih terjangkau serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Salah satu dari deretan promosi yang dihadirkan oleh realme pada 12.12 Unbeatable Deals adalah realme 10 Pro Series 5G, di mana realme 10 Pro+ 5G mendapatkan potongan harga hingga Rp2,7 juta, sedangkan realme 10 Pro 5G menghadirkan potongan harga hingga Rp1,2 juta.

realme 12.12 Unbeatable Deals akan diadakan pada 12 hingga 16 Desember 2023, di seluruh kanal penjualan online resmi realme seperti realme.comShopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia. Secara periodik realme juga akan mengadakan livestream dan giveaway selama program berlangsung khusus di Shopee. Dapatkan pula kesempatan untuk memenangkan produk realme seperti realme smartphone dan AIoT setiap pembelian di semua kanal penjualan online resmi realme selama periode program berlangsung *syarat dan ketentuan berlaku.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan