Bawa Standar Baru Entry Level, Redmi 13C Sudah Bisa Dibeli Hari ini

0
Redmi 13C

Gadgetdiva.id – Xiaomi Indonesia telah resmi menghadirkan Redmi 13C sebagai inovasi terbaru dari lini smartphone terdahulunya Redmi 12C pada Kamis (7/12). Hadir membawa standar baru smartphone entry level melalui inovasi dan ragam fitur yang lebih lengkap, lebih besar dan tentunya lebih smooth, hari ini (12/12) Xiaomi Fans dan konsumen Indonesia sudah bisa membeli Redmi 13C dengan harga mulai dari Rp 1.499.000.

Redmi 13C mengusung desain baru dan warna menarik serta memiliki layar yang lebih luas untuk meningkatkan pengalaman visual pengguna. Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan varian RAM lebih besar, hingga 8GB yang dapat diekspansi hingga 8GB untuk kemampuan multitasking yang dapat menyimpan berbagai keperluan kamu tanpa harus membeli memori baru. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk cepat kehabisan baterai saat digunakan terus menerus.

Dengan harga sejutaan, Redmi 13C sudah dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP memastikan kamu yang suka menangkap momen apapun semakin kece berkat kekuatan kameranya. Ditambah lagi dengan kamera makro yang dimiliki, hasil foto kamu dapat secara detail, tajam dan luar biasa pada objek-objek kecil.

Redmi 13C

Dalam keadaan gelap pun, ponsel ini juga memiliki soft-light ring yang cahayanya membantu kamu saat pengambilan foto menjadi natural dan terang. Tak hanya itu, kamera nya juga memiliki dukungan 10 filter buat kamu yang suka nuansa vintage dan kekinian.

Redmi 13C sudah mendukung fitur NFC tidak seperti seri terdahulunya. Adanya fitur NFC ini mempermudah kamu untuk keliling kemanapun menggunakan transportasi umum tanpa perlu ke minimarket untuk hanya sekedar mengecek saldo. Begitupun kamu juga bisa sangat efisien melakukan isi ulang e-money.

Untuk pengalaman visual yang smooth dan menyenangkan, Redmi 13C dibekali refresh rate sebesar 90Hz dan kombinasi layar yang lebih luas membuat kamu dapat menikmati konten multimedia, main game hingga scrolling media sosial semakin sat set.

Selain itu, layar Redmi 13C juga aman untuk mata dengan hadirnya Pro-grade Eye Protection yang telah memiliki sertifikasi TÃœV Low Blue Light/Flicker Free yang secara efektif dapat mengurangi paparan cahaya biru yang menyebabkan kelelahan dan gangguan tidur.

Hadir dengan 2 pilihan kapasitas penyimpanan yang terdiri dari RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB serta RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Besarnya pilihan kapasitas ini, dapat memudahkan kamu untuk menyimpan banyak file tanpa putus dan menjalankan banyak aplikasi hingga beberapa tugas secara bersamaan dengan lancar atau penurunan performa yang signifikan.

Redmi 13C ini juga dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek Helio G85 yang sudah terbukti dapat memberikan performa mumpuni serta kinerja grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi multimedia.

Itulah fitur-fitur kece Redmi 13C dengan desain menarik dan kekinian yang bisa membantu kamu memaksimalkan aktivitas digital harian. Redmi 13C hadir dengan warna Midnight Black, Clover Green, dan Glacier White.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan