Menjajal Kehebatan Kamera 108MP Milik realme C67

0
kamera realme C67
Hasil foto kamera realme C67 dengan Mode Street.

Gadgetdiva.id – realme memperkenalkan lini smartphone terbarunya di seri C, yakni realme C67. Kamera realme C67 diklaim terbaik di kelasnya. Perangkat yang akan segera diluncurkan itu digadang sebagai smartphone yang membawa peningkatan signifikan di bidang fotografi dengan kemampuan kamera 108MP.

realme melalui realme C67 disebut-sebut akan menghadirkan peningkatan terbesar di sepanjang sejarah realme C Series. Salah satunya peningkatan signifikan pada sektor kamera dengan menghadirkan 108MP 3x In-sensor Zoom Camera. Kamera ini diklaim sebagai pionir dengan resolusi terbesar di segmen harganya, serta sensor ISOCELL HM6 yang tergolong superior di kelas harganya.

Saat ini, smartphone dengan harga terjangkau sangat jarang memiliki kamera dengan kemampuan resolusi sebesar 108MP. Ini membuat realme C67 cukup superior dibandingkan kompetitor. Apalagi didukung dengan fitur 3x In-sensor Zoom yang akan memberikan opsi lebih bagi para pengguna. 

kamera realme C67
Hasil foto 108MP dari kamera realme C67.

Berikut ini hasil jepretan kamera 108MP yang diambil dari kamera realme C67. Gadgetdiva mencoba membandingkan hasilnya sampai melakukan crop gambar sampai 75 persen dan hasilnya, objek jepretan masih terlihat sangat jelas dan tajam. Hasil warnanya pun masih terlihat akurat dengan obyek nyatanya. Hasil foto yang luar biasa mengingat smartphone ini akan hadir di kelas harga yang dapat dibilang terjangkau. 

Hasil Kamera realme C67 dengan resolusi 108MP

kamera realme C67
Hasil crop sampai 75% dari foto 108MP kamera realme C67

Sedangkan fitur 3x In-sensor Zoomnya pun memiliki hasil yang cukup memuaskan. Berikut ini perbandingan saat melakukan jepretan satu kali zoom dengan hasil foto 3x zoom mendekat. Hasilnya, foto masih terlihat detil dan tidak pecah. 

kamera realme C67

kamera realme C67
Hasil foto setelah 3x zoom.

Selain kamera, realme C67 juga ditenagai oleh Chipset Snapdragon 685 untuk menghadirkan tingkat pemrosesan gambar yang lebih baik.

Hasil foto setelah 3x Zoom.

Mode Street dalam kamera realme C67 juga tidak kalah menarik. Misalnya pada foto ini. Efek Crisp dan Cinematic benar-benar sesuai dengan penamaannya. Crisp membuat gambar menjadi lebih terlihat tajam dan objeknya lebih menonjol. Sedangkan Cinematic membuat objek gambar terlihat lebih dramatis.

kamera realme C67
Hasil foto kamera realme C67 dengan Mode Street.

Dengan kemampuan ini,  realme C67 telah menunjukkan peningkatan di berbagai fitur kamera. Suatu hal yang kerap menjadi kelebihan realme, yang kali ini bahkan dibawa di lini C Series mereka, melalui fitur yang inovatif di bidang fotografi dengan berbagai fitur unggulannya seperti resolusi 108MP dan fitur fotografi 3x In-sensor Zoom. Artinya, realme benar-benar memberikan kenyamanan pengguna untuk menghasilkan kualitas fotografi yang mumpuni. 

Melihat dari hasil foto yang dapat dihasilkan oleh smartphone ini di kelas harganya, rasanya layak untuk dinantikan fitur apalagi yang akan dibawa oleh smartphone ini yang digadang-gadang oleh realme sebagai peningkatan terbesar di sepanjang sejarah realme C Series. Maka dari itu jangan lupa juga untuk bersama-sama menyaksikan peluncuran realme C67 secara online pada 19 Desember mendatang di sini. 

 

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan