Gadget

Intip 5 Keunggulan OPPO Pen Jadi Pendamping Sempurna OPPO Find N3!

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – OPPO menghadirkan pelengkap perangkat pintar OPPO Pen hadir untuk melengkapi smartphone lipat OPPO Find N3. Kehadiran stylus pen ini memaksimalkan pengalaman menggunakan OPPO Find N3 layaknya tablet, memudahkan pengguna untuk menggambar, mewarnai, dan menulis catatan singkat, sekaligus membuka berbagai kemungkinan cara berinteraksi perangkat smartphone foldable dengan fitur-fitur inovatif.

Dengan lekukan layar OPPO Find N3 yang hampir tidak terlihat, pengguna dapat memanfaatkan OPPO Pen untuk merasakan pengalaman interaksi pada smartphone foldable layaknya pada tablet. Beberapa fitur inovatif OPPO Pen seperti remote shutter kamera sangat berguna ketika berpadu dengan FlexForm mode pada OPPO N3 yang dapat mengambil gambar dengan sudut 45-125 derajat, cara alternatif yang menarik untuk mengambil gambar secara cepat.

OPPO Pen

Desain Ergonomis untuk Kenyamanan Pengguna

OPPO Pen hadir dengan desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan optimal penggunanya saat menggenggamnya. Dengan berat 10,5 gram, stylus ini terasa ringan dan nyaman saat digunakan untuk menulis, menggambar, hingga mewarnai.

Sensitivitas Tekanan Kelas Pro hingga 4.096 Level

Tidak hanya andal untuk menulis, OPPO Pen juga cocok untuk menggambar serta mewarnai di layar OPPO Find N3. OPPO Pen memiliki sensitivitas tekanan hingga 4.096 level, memungkinkan pengguna untuk mengontrol ketebalan garis dengan tingkat keakuratan yang tinggi saat digunakan.

Kompatibel dengan OPPO Find N3

OPPO Pen dirancang dengan kompatibilitas yang tinggi untuk disambungkan dengan OPPO Find N3. Stylus ini juga dapat langsung digunakan dengan aplikasi notes bawaan yang ada di OPPO N3, dan juga beberapa aplikasi gambar populer seperti Sketchbook atau Ibis Paint.

Dukungan Bluetooth dan Fitur Inovatif

OPPO Pen dilengkapi  dukungan konektivitas Bluetooth. Stylus baru dari OPPO ini dapat berfungsi sebagai fitur tombol remote shutter kamera dan dapat digunakan juga sebagai shortcut untuk melakukan screenshot. Dengan semua keunggulan yang ada di OPPO Pen, pengguna dapat melakukan lebih banyak hal hanya dengan menggunakan perangkat ini.

Charge Sekali untuk Penggunaan Berhari-hari

Saat kondisi baterai penuh, OPPO Pen dapat digunakan secara terus menerus selama 11 jam pemakaian. Untuk mengisi ulang kembali baterainya, stylus ini dibekali docking USB-C yang sudah termasuk di dalam dus saat pembelian.

OPPO Pen sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 799.000 yang dapat dibeli secara daring maupun luring. Dengan kualitas yang terjamin tahan lama dan fitur yang lengkap, OPPO Pen sangat cocok untuk pengguna yang ingin meningkatkan pengalaman produktivitas dan kreativitas yang lebih dalam dengan OPPO Find N3.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..

Video Unboxing Poco F6 Pro Muncul Sebelum Peluncuran Resmi
Gadget

Video Unboxing Poco F6 Pro Muncul Sebelum Peluncuran Resmi

Sebuah video unboxing Poco F6 Pro muncul di platform online hanya beberapa hari sebelum peluncuran r..

Bawa Fitur Tebaru, iQOO Z9x 5G Rilis di India
Gadget

Bawa Fitur Tebaru, iQOO Z9x 5G Rilis di India

iQOO resmi mengumumkan kedatangan Z9x 5G ke pasar India. Ponsel ini menargetkan segmen menengah ke b..

Apple Dikabarkan Siap Produksi Panel Layar iPhone 16 Bulan Depan
Gadget

Apple Dikabarkan Siap Produksi Panel Layar iPhone 16 Bulan Depan

Apple dikabarkan akan memulai produksi panel layar untuk iPhone 16 pada bulan depan, menandai langka..

Tecno Camon 30 5G dan Camon 30 Premier Rilis di India
Gadget

Tecno Camon 30 5G dan Camon 30 Premier Rilis di India

Tecno Camon 30 5G dan Camon 30 Premier telah resmi diluncurkan di India, menambah opsi bagi pengguna..


;