Bawa Desain Paling Tipis, HUAWEI MatePad Pro 13.2 Segera Rilis di Indonesia

0
Huawei Matepad Pro

Gadgetdiva.id –  Huawei dalam waktu dekat akan meluncurkan HUAWEI MatePad Pro 13.2 sebagai tablet flagship terkininya. Seri MatePad terbaru ini hadir dengan desain stylish yang tipis serta layar lebar dan bobot ringan yang dapat mendukung kreator dalam menciptakan hasil karya yang indah sebagaimana termuat dalam tagline ‘Creation of Beauty’.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 semakin lengkap dengan hadirnya HUAWEI M-Pencil 3rd Gen berteknologi Nearlink, sebuah inovasi terkini Huawei yang mampu memberikan konektivitas antar perangkat Huawei dengan kecepatan hingga 6 kali lipat, serta smart detachable keyboard yang dilengkapi dengan touchpad untuk pengalaman layaknya laptop.

Tablet ini memadukan desain elegan dengan kinerja yang luar biasa. Dengan begitu, tablet flagship Huawei satu ini mampu menghasilkan pengalaman layaknya laptop, namun tetap sesuai dengan DNA tablet yang compact dan mudah dibawa kemana saja. Tablet stylish ini hadir dengan 2 (dua) warna, yaitu Golden Black & Green.

Huawei MatePad Pro

HUAWEI MatePad Pro 13.2 juga hadir sebagai tablet yang paling tipis yaitu 5.5mm dan bobot paling ringan di kelasnya yaitu 580g. Visual pengguna pun akan dimanjakan dengan layar OLED fullscreen berukuran 13.2 inch, yang aman untuk kesehatan mata karena telah dilengkapi Sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort 3.0.

Tablet ini juga menyuguhkan layar berkualitas tinggi yaitu 94% screen-to-body ratio dan 1000nits peak brightness dengan HDR Vivid serta akurasi warna Delta E <1 dan P3 Color Gamut yang mampu menghasilkan visual indah di segala kondisi pencahayaan dan pas buat kebutuhan desain profesional sekalipun.

Hadir dengan stylus pen berteknologi Nearlink pertama dari Huawei, tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2 bisa jadi teman yang tepat untuk pengguna menyalurkan bakat menggambar dan menulis mereka.

Huawei MatePad Pro

Selain memberikan konektivitas super cepat hingga 6 kali lipat dibandingkan stylus Bluetooth pada umumnya, Nearlink juga meningkatkan sensitivitas hingga 10.000 Level pressure sensing dan akurasi stylus pen ketika digunakan untuk aktifitas menulis tangan dan menggambar yang lebih optimal, meski ada 10 tumpukan kertas di atas layar tablet.

Jika selama ini keyboard tablet hanya menampilkan deretan numerik beserta tombol QWERTY, kali ini Huawei memberikan sentuhan yang berbeda dengan menghadirkan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dengan Touchpad luas dan berbagai gestur yang bisa digunakan untuk Produktivitas tingkat PC yang berukuran 1.5mm. Touchpad ini memudahkan pengguna yang ingin menggunakan tablet dan keyboard di waktu bersamaan, tanpa bantuan mouse.

Bahkan, touchpad ini juga mendukung berbagai gesture shortcut seperti ganti aplikasi, multi-tasking, dan lain sebagainya untuk navigasi yang lebih efisien. Dengan dukungan Huawei Super Device, pengguna bisa koneksikan HUAWEI MatePad Pro 13.2 ke beberapa perangkat Huawei sekaligus.

Dilengkapi dengan baterai berdaya 88 watt yang dilengkapi fitur fast charging paling kencang di kelasnya, tablet ini membuat produktivitas semakin efisien. Tidak perlu waktu lama, pengisian hingga 85% dapat dilakukan hanya dengan 40 menit saja, bahkan hanya 65 menit untuk pengisian hingga 100%.

Tablet terbaru Huawei ini pun juga semakin gahar dengan kapasitas penyimpanan  RAM 12 GB, yang mempermudah pengguna untuk menyimpan seluruh data cukup di satu perangkat. Selain itu, HUAWEI MatePad Pro 13.2 juga dibekali desain antena inovatif, yang secara efektif memperkuat tangkapan sinyal WiFi.

Pelanggan bisa segera mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2 dengan harga spesial selama masa pre-order yang berlangsung pada tanggal 11-26 Januari 2024. Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk memiliki tablet ringan ini secara lengkap dengan bonus bundling senilai Rp5,7 juta, seperti HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Bluetooth Mouse, dan TWS HUAWEI FreeBuds 5. Menariknya lagi, terdapat juga cicilan 0% hingga 12 bulan serta garansi VIP services selama satu tahun.

Pelanggan juga dapat memesan HUAWEI MatePad Pro 13.2 secara online dengan add to cart melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com. Untuk pembelian online di e-commerce, Anda sudah dapat klaim early bird voucher senilai Rp200 ribu dari 21 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024. Voucher ini dapat digunakan pada periode pre-order dari 11 hingga 26 Januari 2024


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan