POCO M6 5G Debut di India Pakai Dimensity 6100+

0
POCO M6 5G

Gadgetdiva.id — POCO M6 5G resmi meluncur di India pekan lalu. Hadir dengan mengunggulkan chipset dan layar yang diusungnya.

POCO M6 5G merupakan versi rebrand dari Redmi 13C. Meski telah dirancang sedemikian rupa berbeda, namun perangkat ini sebenarnya masih mengusung desain yang identik.

Konsep desainnya disebut Premium Dance. Membuat POCO M6 5G menampilkan warna yang bergeser dan menyatu layaknya aurora di langit. Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Glactic Black dan Orion Blue.

Lantas, spesifikasi apa saja sih yang dibawa oleh POCO M6 5G? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Spesifikasi POCO M6 5G

Melansir Fonearena, POCO M6 5G mengusung layar dengan ukuran 6,74 inci, resolusinya 1600 x 720 piskel HD+. Layarnya tersebut membawa refresh rate 90Hz dengan kecerahan hingga 600 nits serta telah dilundungi oleh Corning Gorilla Glass.

Kamera utama POCO M6 5G membawa resolusi 50MP dengan bukaan f/1.8. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 5MP.

POCO M6 5G ini menjalankan MediaTek Dimensity 6100+. Chipset tersebut membawa pilihan RAM 4GB atau 6GB dengan penyimpanan internal hingga 1TB yang dapat diperluas menggunakan microSD.

POCO M6 5G

Sementara, kapasitas baterainya sebesar 5.000mAh. Baterai POCO M6 5G turut dilengkapi dengan teknologi pengisian daya sebesar 18W.

POCO M6 5G dibanderol mulai Rs. 10.499 atau sekitar Rp. 1,9 jutaan untuk versi 4GB+128GB. Perangkat tersebut hadir dalam warna Galactic Black dan Orion Blue.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini