Resmi Tersedia Mulai Hari Ini, realme C67 Jadi yang Paling Laris di Kelasnya

0
realme C67

Gadgetdiva.id – realme C67 resmi tersedia di seluruh Indonesia dengan menghadirkan keunggulan terbesar di segmennya. Sejak awal peluncurannya di Indonesia, realme C67 telah mendapatkan respon positif dan menjadi pilihan tepat bagi anak muda di momen akhir tahun ini. realme C67 berhasil mencatatkan rekor sebagai smartphone paling laris di segmen harga Rp2,5 juta – Rp2,9 juta dengan peningkatan penjualan sebanyak 250% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sebagai pilihan tepat di akhir tahun, realme C67 menghadirkan spesifikasi dan fitur kamera unggulan yang memberikan anak muda kemudahan dalam menangkap beragam momen seru yang terjadi selama musim liburan ini. Di segmennya, realme C67 menghadirkan opsi fotografi terbaik dan lebih variatif. Salah satunya dengan kamera beresolusi 108MP dengan 3x In-sensor Zoom, di mana Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 mendukung hingga tiga kali lossless zoom yang akan menghasilkan gambar sangat kecil sehingga tidak akan mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan pembesaran.

realme C67

“realme C67 dengan 108MP 3x In-sensor Zoom Camera akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, sebab kami merancang smartphone ini untuk dapat memberikan hasil foto terbaik di segmennya. Mulai hari ini, realme C67 varian 8GB+8GB|128GB telah tersedia di seluruh Indonesia melalui kanal penjualan resmi realme di seluruh Indonesia dan toko mitra resmi kami,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Selain keunggulan di sektor kamera, berbagai keunggulan lain pada realme C67 juga menjadikan smartphone ini pilihan tepat di akhir tahun. Sebut saja kehadiran chipset Snapdragon 685 yang membuat waktu tunggu saat mengambil foto menjadi lebih cepat, serta memori besar hingga 256GB yang dapat diperluas hingga 2TB melalui memori eksternal sehingga anak muda tidak perlu khawatir saat ingin mengabadikan momen terbaik melalui foto maupun video.

Saat kehabisan daya baterai, pengguna juga tidak perlu khawatir karena smartphone ini telah didukung 33W SUPERVOOC Charge sehingga dapat mengisi daya dengan cepat dan smartphone dapat kembali digunakan dalam waktu yang singkat.

realme C67 (8GB+8GB|128GB) telah tersedia di seluruh Indonesia mulai hari ini melalui kanal penjualan resmi realme Indonesia dan toko mitra resmi. Sedangkan realme C67 (8GB+8GB|256GB) tersedia melalui skema pre-order hingga 4 Januari 2024 di Shopee, lazada, akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok Shop, dan realme.com dan akan tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Januari 2024.

Nikmati layanan eksklusif terbaik khusus realme C67 seperti diskon 20% untuk realme Care, dan perbaikan cepat 1 jam, selain layanan purnajual dasar seperti tidak ada biaya service perbaikan, kejutan Service Day (Tanggal 16-18 setiap bulan), gratis anti gores, dan gratis biaya pengiriman.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan