Harga Baru Lenovo Legion Go 2024, Dibanderol Rp13 Jutaan

0
lenovo legion
Legion_Go_Hero_Package_Without_Earphone

Gadgetdiva.id — Daripada menghabiskan uang untuk liburan natal dan tahun baru, lebih baik dimanfaatkan dengan meng-update perangkat gaming yang juga bisa buat kerja. Ada produk gaming Lenovo Legion yang sangat worth it.

Lenovo memiliki serangkaian produk gaming yang dapat mendukung pengalaman gaming selama liburan menjadi semakin asik, baik ketika pengguna liburan di rumah saja atau dibawa untuk travelling.

Bagi pengguna yang ingin mengisi liburan di rumah sambil memaksimalkan gaming experience mereka, Lenovo telah menghadirkan Legion 9i, yaitu laptop gaming yang terintegrasi dengan Liquid-Cooling system serta dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9-13980HX Generasi ke-13 yang dapat mendukung performa nge-game semakin tinggi.

lenovo legion
Legion Go Hero Controls and Ports Map

Ditambah lagi, chip AI canggih Lenovo LA-2 yang terdapat dalam Legion 9i, secara cerdas mengalokasikan daya antara CPU dan GPU, memastikan performa optimal untuk berbagai game dan aplikasi. Keselarasan teknologi ini menghasilkan permainan yang lebih lancar dan pengalaman gaming yang lebih mendalam, yang menegaskan komitmen Lenovo Legion terhadap keunggulan produknya.

Lenovo Legion Go dan Legion 9i

Selain Legion 9i, Lenovo juga menyediakan LOQ sebagai pilihan yang lebih efisien bagi para gamer pemula. LOQ merupakan sebuah PC yang dirancang untuk bermain game, produktivitas, dan semua yang ada di antaranya. Terdapat dua pilihan yang didukung dengan AMD Ryzen™ 7 dan Intel® Core™ i7 – Generasi ke-13 (MTM:82XV008JID) serta kipas berkecepatan tinggi yang mampu mendukung dan memastikan pendinginan ketika sedang digunakan untuk bermain game.

Bagi para pecinta game yang tidak ingin melewatkan momen gaming walaupun sedang traveling, Lenovo baru saja meluncurkan Legion Go. Didukung dengan kekuatan gaming PC Windows ke dalam bentuk konsol genggam, perangkat ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series yang menghidupkan game di layar Lenovo PureSight Gaming Display 8,8 inci, dirancang untuk bermain game di manapun dan kapanpun.

Identik dengan promo akhir tahun, Lenovo Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk memeriahkan momen liburan yang spesial ini. Khusus di Tokopedia, Lenovo memiliki penawaran menarik untuk bagi konsumen, yaitu berupa voucher discount cashback hingga Rp500 ribu untuk rangkaian produk Lenovo yang didukung prosesor AMD Ryzen™, antara lain Legion Pro 5, Yoga 6, dan Ideapad Slim 5.

Sedangkan untuk rangkaian produk Lenovo yang didukung prosesor Intel® Evo™ di antaranya; Yoga Pro 9i, Ideapad Slim 5i, dan Yoga 9i akan mendapatkan Free Gopay hingga Rp300 ribu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Rangkaian Lenovo Legion ini, yakni LOQ, Legion Go dan Legion 9i dapat langsung dimiliki melalui kanal pembelian offline (Lenovo Exclusive Store) maupun online (Tokopedia, Shopee, dan Blibli) mulai dari Desember 2023. Legion Go hadir dengan harga mulai dari Rp. 13.499.000,-, Legion 9i hadir dengan harga mulai dari Rp. 76.999.000,- serta LOQ dengan harga mulai dari Rp.18,499,000,-.

Seluruh line up terbaru Lenovo Legion akan mendapatkan garansi dengan 3 tahun premium care untuk Legion Go. 3 tahun Accidental Damage Protection dan 3 tahun Legion Ultimate Support untuk Legion 9i.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan