Ini Spesifikasi Huawei Enjoy 70 Pro yang Baru Mendarat di China

0
Wiko

Gadgetdiva.id — Huawei Enjoy 70 Pro resmi meluncur di China pada Senin (8/1/2024). Perangkat dijual mulai harga Rp. 3 jutaan.

Seri Huawei Enjoy 70 dirilis bulan lalu. Kini, varian Pro-nya ikut menyusul dengan harga yang lebih terjangkau.

Huawei Enjoy 70 Pro membawa keunggulan pada layar HD-nya yang berukuran 6,7 inci dan daya tahan baterai lebih lama. Lantas apa saja sih spesifikasi lainnya?

Dari sisi desain, Huawei Enjoy 70 Pro hadir dalam warna, Obsidian Black, Snowy White dan Emerald Green. Perangkat menampilkan desain camera island yang unik di penampang belakangnya dengan “star-ring” yang terdapat pada modul kameranya. Bersama dengan lapisan matte dan sensor sidik jari pada sisi samping perangkatnya.

Huawei Enjoy 70 Pro

Beralih ke layarnya, Huawei Enjoy 70 Pro mengusung panel LCD dengan resolusi Full HD yang berukuran 6,7 inci. Layarnya dilengkapi fitur Display Always-on Display yang menampilkan waktu dan notifikasi.

Huawei Enjoy 70 Pro menjalankan prosesor octa-core Snapdragon 680 4G dan HarmonyOS 4. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128/256GB.

Di bagian kameranya, Huawei Enjoy 70 Pro membawa sensor utama 108MP dan sensor depth 2MP. Sedangkan, kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Baterai Huawei Enjoy 70 Pro sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 40W. Dengan baterai sebesar ini, perangkat diklaim dapat bekerja hingga 62% hanya dalam waktu 30 menit.

Huawei Enjoy 70 Pro hadir mulai dari harga CNY 1449 atau sekitar Rp. 3,2 jutaan untuk varian 8/128GB. Perangkat sudah bisa didapatkan melalui Huawei Mall di China.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan