OPPO Find X7 dengan Kamera 50MP Debut di China

0
OPPO Find X7

Gadgetdiva.id — OPPO baru saja merilis jajaran smartphone flagship terbarunya pekan ini. Salah satunya ialah OPPO Find X7.

Dari segi desain, OPPO Find X7 sangat mirip dengan “kakaknya”, yakni OPPO Find X7 Ultra. Perangkat menampilkan modul kamera melingkar besar yang menjadi rumah dari tiga sensor kamera.

OPPO Find X7 hadir dalam empat pilihan warna, Sea and Sky, Desert Moon Silver, Smokey Purple dan Starry Sky Black.

Untuk varian warna Black dan Purple, penampang belakang smartphone disertai dengan panel kaca yang menampung modul kamera melingkar dan menonjo. Sedangkan, dua warna lainnya menampilkan desain warna gradasi yang dibalut dengan lapisan kulit.

Pada sisi kanan smartphone, terdapat tombol power dan volume. Sedangkan, sisi kiri dilengkapi dengan fitur alert slider.

Untuk layarnya, OPPO Find X7 ini mengusung layar OLED yang berukuran 6,78 inci. Layarnya membawa resolusi 2780×1264 piksel yang menawarkan kerapatan piksel 450 PPI.

Layarnya ini mendukung gamut warna lebar (P3) dengan kecerahan puncak sebesar 4500 nits, mencapai 2300 nits dalam HDR dan 1600 nits dalam skenario tipikal HBM. Kemudian, refresh rate-nya dapat digunakan hingga 120Hz.

Di sisi kamera, OPPO Find X7 membawa tiga kamera belakang. Yakni, dua kamera ultra-wide 50M dan kamera telefoto periskop 64MP.

Sistem kameranya tersebut mendukung zoom optik hingga 3x, zoom kualitas optik 6x dan zoom digital 120x. Sedangkan, untuk kamera selfienya membawa resolusi 32MP yang dapat mendukung berbagai mode fotografi dan video.

OPPO Find X7 menjalankan chipset Dimensity 9300 dengan RAM LPDDR4X hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 1TB. Perangkat membawa baterai sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 100W.

OPPO Find X7 hadir dalam emapt konfigurasi RAM berbeda. Perangkat dibanderol mulai CNY 3999 atau sekitar Rp. 8,7 jutaan untuk varian RAM 12GB+256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan