realme Pamerkan Kecanggihan Kamera Telefoto realme 12 Series di CES 2024

0
realme 12 Pro Series
realme 12 Pro

Gadgetdiva.id — realme menggelar acara realme Exclusive Preview 2024 di CES 2024. Perusahaan turut mengenalkan realme 12 Series.

Dalam perhelatan tersebut, realme 12 Series mengenalkan kecanggihan dari kamera telefotonya. Sensor kamera tersebut diklaim dapat menghasilkan foto yang profesional.

Berdasarkan pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva pada Kamis (11/1), ada empat poin keunggulan utama yang dibawa oleh kamera telefoto realme 12 Series. Pertama ialah kemampuan meningkatkan kejernihan dan stabilitas dalam pengambilan gambar di malam hari. Termasuk meminimalisir flare dan ghosting.

Kedua, realme menggunakan sensor flagship OV64B yang mengungguli par apesaing dan menyamai pengalaman fotografi pada smartphone flagship. Kamera tersebut diklaim sebagai sensor telefoto terbesar di segmennya.

Selanjutnya, ialah kemampuan Zoom Lossless Full-Focal-Length. realme 12 Series mengusung kamera utama dengan sensor Sony IMX890 yang diklaim dapat meningkatkan fotografi di malam hari. Selain itu, ada juga fitur telefoto periskop dan kamera ultra-wide.

Kamera tersebut menwarkan zoom lossless pada 0.6x, 1x, 2x, 3x, 6x. Sehingga, memberikan pengalaman fotografi zoom lossless dengan full-focal-length yang sebanding dengan perangkat flagship.

realme 12 Series 5G juga telah membawa Algoritma MasterShot yang dapat meningkatkan pemrosesan gambar. Dengan adanya kemampuan tersebut, perangkat dapat memproses domain RAW, memastikan kejernihan, rentang dinamis, dan realisme terbaik dalam potret sinematik.

Berdasarkan informasi dari Gizmochina, realme 12 Pro dan realme 12 Pro+ diperkirakan bakal menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan Snapdragon 7s Gen 2. Keduanya mengusung layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan baterai 5.000mAh yang membawa teknologi pengisian daya cepat 67W dan 100W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan