Jadi Bintang di CES 2024, Infinix Pamerkan Teknologi Pengisian Daya Revolusioner

0
Infinix

Gadgetdiva.id – Infinix mendapat penghargaan bergengsi “Most Innovative Mobile Phone Brand” di Global Top Brands Awards 2023-2024 yang berlangsung selama event Consumer Electronics Show 2024 (CES). Penghargaan ini sekaligus menegaskan kontribusi luar biasa Infinix terhadap teknologi smartphone dan komitmen dalam mendorong batas-batas inovasi.

Benjamin Jiang selaku CEO Infinix, mengatakan “Inovasi adalah inti dari DNA Infinix. Kami secara konsisten berupaya memenuhi permintaan konsumen muda saat ini akan inovasi dan solusi efisien. Melalui kolaborasi dengan institusi teknologi terkemuka dan penelitian secara ekstensif, tim riset kami telah mengembangkan teknologi mutakhir yang telah melahirkan banyak ide inovatif.”

Global Top Brands Award sendiri adalah award yang didirikan pada tahun 2006 oleh International Data Group (IDG) dan didukung oleh International Data Corporation (IDC). Penghargaan ini secara konsisten mencari merek yang terus mendorong batasan industri.

Dipublikasikan setiap tahun melalui “CES Daily” dan “TWICE”, penghargaan ini telah memantapkan dirinya sebagai salah satu stakeholder penting di sektor elektronik. Dengan tema “Inovasi Membentuk Masa Depan Digital”, penghargaan ini menyeleksi merek berdasarkan popularitas, strategi global, pengaruh pasar internasional, dan inovasi produk.

Di event Showstopper yang berlangsung di CES 2024, Infinix memamerkan tiga teknologi revolusioner:

• Infinix E-Color Shift: Teknologi panel belakang ponsel pertama yang dapat disesuaikan , dengan memanfaatkan material E Ink Prism™ 3 ePaper. Teknologi mutakhir ini memungkinkan pengguna mempersonalisasi panel ponsel mereka dan mempertahankan warna-warna cerah tanpa menghabiskan daya.

• Infinix AirCharge: Teknologi pengisian daya nirkabel aman dengan resonansi magnetik pertama yang layak secara komersial di industri. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat pintar mereka dalam jarak 0-20 cm tanpa kontak fisik dengan bantalan pengisi daya, sehingga memberikan kebebasan bagi pengguna saat mengisi daya.

• Infinix Extreme-Temp Battery: Teknologi baterai pertama di industri yang mampu mengisi daya pada suhu dingin ekstrem -40 derajat Celsius. Inovasi inovatif ini memastikan pengoperasian baterai normal dan secara signifikan meningkatkan kecepatan pengisian daya bahkan dalam kondisi yang sangat dingin.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan