Mengenal Fitur Private Share Milik Samsung Galaxy A25 5G

0

Gadgetdiva.id – Kemajuan teknologi telah membuat pengiriman file dari satu perangkat ke perangkat lain menjadi semakin mudah. Tapi Samsung melangkah lebih maju dengan membuat aktivitas berbagi file atau dokumen lebih terlindungi, apalagi kalau file yang kamu bagikan termasuk sangat penting, rahasia, atau sensitif.

Untuk melindungi data-data pentingmu, Samsung telah memperkenalkan fitur Private Share, yang kini bisa kamu nikmati juga di smartphone Galaxy A25 5G terbaru. Dengan fitur ini kamu bisa berbagi konten-konten pribadi seperti dokumen pribadi, kerjaan, foto dan video keluarga dengan perlindungan privasi yang lebih kuat.

“Galaxy A25 5G hadir dengan kemampuan menjalankan fitur Private Share. File penting seperti informasi pribadi dan data bisnis dapat dibagikan dengan mudah tanpa penurunan kualitas, dan tetap aman,” ucap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia

Dengan Private Share, konten-konten yang hendak kamu bagikan akan dienkripsi terlebih dahulu sebelum dikirimkan. Sebagai pemilik data atau file penting tersebut, kamu bisa mengontrol siapa saja yang bisa mengakses, serta berapa lama file tersebut tersedia.

File yang diterima melalui Private Share dapat dikontrol pemilik aslinya sehingga hanya dapat diterima, dibaca, dan tidak bisa dibagikan kembali kepada orang lain, bahkan tidak bisa di-screenshot.

Ingin mencoba Private Share? Samsung Galaxy A25 5G hadir dengan warna-warna kekinian: Black Blue, Blue, dan Yellow dan sudah bisa kamu dapatkan di toko online maupun gerai retail di seluruh Indonesia, tersedia dalam dua varian: RAM 8GB+128GB pada harga Rp3.999.000 dan RAM 8GB+256GB pada harga Rp4.399.000.

Untuk pembelian hingga 26 Januari 2024, dapatkan penawaran menarik berupa berupa gratis 6 bulan Samsung Care+, cashback untuk purchase with purchase produk pilihan, tambahan cashback untuk pembelian dengan metode trade-in, dan cashback pinjaman jika menggunakan Samsung Finance+, senilai total hingga Rp1.169.000.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan