Resmi Rilis, Huawei MateBook D 16 Bawa Layar Besar dengan Bobot Ringan

0

Gadgetdiva.id – Melihat perubahan kebutuhan pelanggan masa kini yang tidak bisa lepas dari perangkat digital, Huawei kembali memperkenalkan HUAWEI MateBook D 16, laptop berperforma gahar yang dirancang dengan layar besar berdesain stylish yang tipis dan ringan.

Bersama dengan berbagai fitur terdepan lainnya, HUAWEI MateBook D 16 disiapkan untuk mendukung fleksibilitas pengguna mulai dari memenuhi kebutuhan akan laptop berlayar lebar, ringan untuk dibawa kemana saja, konektivitas lancar dan cepat, hingga  daya baterai tahan lama.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran Huawei Matebook D 16 adalah wujud komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman bernilai bagi para pengguna melalui inovasi teknologi terdepan.”

Huawei

HUAWEI MateBook D 16 ditenagai dengan prosesor Intel Generasi ke 13 berperforma tinggi yang hadir dalam dua pilihan, yakni Intel® Core™ i9-13900H processor dengan Intel® Iris® Xe Graphics dan Intel® Core™ i5-13420H processor dengan Intel® UHD Graphics.

Menariknya lagi, HUAWEI MateBook D 16 ini juga dibekali dengan key travel 1,5mm dan desain landing yang lembut pada permukaan bawahnya. Selain itu, untuk mempermudah pengguna saat harus mengelola berbagai jenis data dan dokumen, laptop satu ini memiliki keypad numerik individual.

Bagi para gamers, HUAWEI MateBook D 16 menawarkan pengalaman bermain game yang semakin memukau berkat layar besar berukuran 16 inci dan rasio aspek 16:10 yang ideal. Memiliki FullView Display sebesar 16 inci, keindahan layar laptop ini disandingkan dengan bezel ultra-tipis 4.6mm di sisi kiri dan kanan, menghasilkan screen-to-body ratio hingga 90% yang menghadirkan tampilan graphic lebih memukau.

Berbicara mengenai kualitas layar, HUAWEI MateBook D 16 sudah dibekali dengan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland yang dapat mereduksi paparan sinar UV yang terpancar. Teknologi ini membantu mencegah mata agar tidak cepat lelah saat bermain game.

Laptop terbaru dari Huawei ini juga dilengkapi dengan Intel® Iris® Xe Graphics yang hadir sebagai kekuatan revolusioner berkat indikator performa (clock speed) dan core yang lebih tinggi dibandingkan jenis prosesor di luar serinya, yang memastikan peningkatan kinerja dalam pengoperasian komputasi yang kompleks.

Adapun terkait harga khusus untuk laptop ini,Huawei membanderol Rp17.999.000 untuk varian dengan prosesor Intel® Core™ i9-13900H dan Rp12.999.000 untuk varian Intel® Core™ i5-13420H. Masing-masing pembelian disertai bonus dengan serangkaian benefit senilai Rp 4,2 juta, yang terdiri dari backpack laptop, microsoft 365 personal, HUAWEI Mouse, HUAWEI FreeBuds 5, dan produk modem MiFi dari Huawei.

Tidak hanya itu, tanpa syarat apapun, pelanggan juga bisa langsung mendapatkan VIP Warranty Service selama 2 tahun pada setiap pembelian produk laptop ini. Konsumen juga dapat Layanan Jarak Jauh (Remote Service) GRATIS untuk semua masalah sistem PC dan perangkat lunak dengan menghubungi hotline konsumen 0078 0308 520888.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan