Resmi Dipasarkan Hari Ini, Intip Alasan Kamu Harus Pakai HUAWEI MatePad Pro 13.2”

0
Tablet

Gadgetdiva.id – Peluncuran HUAWEI MatePad Pro 13.2″ sukses menyita perhatian publik selama sesi pre-order yang telah berlangsung pada 11 – 26 Januari 2024 lalu. Kesuksesan ini dibuktikan dengan pencapaian HUAWEI MatePad Pro 13.2” yang berhasil meraih predikat best-selling tablet untuk tablet kelas flagship pada rentang harga di atas 10 juta rupiah berdasarkan GMV (Gross Merchandise Value) pada tanggal 11 & 12 Januari 2024 di berbagai platform partner penjualan Huawei.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, tablet dengan tagline ‘Creation of Beauty’ ini sudah bisa dibeli secara langsung dengan penawaran spesial pada periode first sale yang dimulai hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024. Dengan bobot yang hanya mencapai 580 gram dan ketebalan setipis 5,5 mm, HUAWEI MatePad Pro 13.2” tampil sebagai tablet paling tipis dan ringan di kelasnya, menjamin mobilitas pengguna tanpa kompromi di berbagai skenario penggunaan.

Alasan HUAWEI MatePad Pro 13.2″ bisa jadi go-to device andalanmu

Saat pekerjaan sedang menumpukhal pertama yang seringkali terlintas di pikiran adalah bagaimana caranya agar semua tugas bisa selesai dengan cepat dan tepat. HUAWEI MatePad Pro 13.2″ menghadirkan pengalaman menyeluruh dengan inovasi fitur dan teknologi yang dapat menjadi partner dalam segala aktivitas. Tidak hanya dapat mendukung produktivitas dalam bekerja dan belajar, tablet ini juga mampu memberikan pengalaman audio visual yang imersif bagi penggunanya.

Manfaatkan PC-level WPS Office 2.0 untuk mengelola dokumen dengan mudah

Aktivitas catat-mencatat tidak lagi menjemukan dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2″. Adanya fitur PC-Level WPS Office 2.0, memudahkan pengguna untuk mengetik, mengedit, mengakses, mengelola email, dan dokumen lainnya dengan lebih mudah.

Pengoperasian PC-Level WPS Office 2.0 pada tablet ini juga semakin seamless lewat dukungan beberapa aksesori tambahan seperti Huawei Mobile Mouse yang telah didukung oleh konektivitas Bluetooth terkini, serta Huawei Smart Magnetic Keyboard, yang dilengkapi trackpad untuk mempermudah navigasi dan proses multitasking. Aksesori tambahan itulah yang akan meningkatkan pengalaman mengetik pengguna seperti layaknya mengetik menggunakan laptop.

Fitur multi-window dari HUAWEI MatePad Pro 13.2″

Presentasi dan meeting akan lebih menarik dengan adanya fitur multi-window pada layar HUAWEI MatePad Pro 13.2″. Tidak perlu khawatir perangkat error atau lemot jika ingin membuka beberapa window sekaligus. HUAWEI MatePad Pro 13.2″ telah didukung oleh sistem operasi  HarmonyOS 4, yang memudahkan  pengguna membuka tiga window sekaligus dengan ukuran yang berbeda-beda.

Layar OLED 13.2 inci super luas dan 6 speaker kelas atas

Istirahatkan tubuh dan pikiran sejenak dengan menikmati sedikit hiburan berbasis audio ataupun audio visual dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2″. Pengguna bisa memanjakan mata dengan menonton video di tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2″ yang dilengkapi  layar OLED fleksibel 13.2 inci dengan rasio screen-to-body hingga 94%, sehingga tampilan layar lebih luas karena jarak layar ke frame yang semakin tipis. Di sela kesibukan pun, pengguna bisa menikmati suara musik berkualitas tinggi berkat rangkaian speaker multi-driver dan bidang suara stereo yang tidak tertandingkan dari HUAWEI SOUND™.

Selama periode first sale berlangsung, HUAWEI MatePad Pro 13.2″ dibanderol dengan harga Rp14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB, dilengkapi keyboard berwarna hitam, dan Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB, yang dilengkapi magnetic keyboard berwarna putih.

Pelanggan dapat langsung membeli HUAWEI MatePad Pro 13.2″ secara online via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan eraspace.com. Penawaran serupa juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian langsung di gerai Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store dan mitra penjualan lainnya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan