iPhone 16 Pro Max Bakal Usung Kamera Sony 48MP

0
iPhone 16 Pro Max
iPhone 16 Pro Max

Gadgetdiva.id — iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung kamera utama dengan sensor Sony IMX903. Sensor tersebut telah disesuaikan dengan teknologi transistor lapisan ganda.

Menurut informasi yang dibocorkan oleh @digitalchatstation, sensor kamera ini akan menjanjikan kualitas gambar yang lebih baik dari pendahulunya. Sebab, telah dididukung oleh ADC 14Bit dengan DCG.

iPhone 16 Pro Max

iPhone 16 Pro Max juga disebut akan menyertakan lensa telefoto periskop. Kendati, inovasi tersebut turut disertai oleh perubahan desain pada bodi perangkat.

Ponsel tersebut dikatakan bakal mengusung layar dengan tepian melengkung. Sehingga, menyerupai kurva halus dengan kedalaman yang sama.

Bocoran iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max

Menurut spekulasi dari Ming-Chi Kuo yang dilaporkan oleh Gizmochina, iPhone 16 Pro kemungkinan akan mengadopsi modul lensa hibrida dengan kaca-plastik cetakan 1MG+7P. Varian Pro ini diperkirakan bakal menampilkan layar dengan ukuran 6,3 inci, sedangkan, varian Pro Max akan mengusung lyar 6,9 inci.

Di bagian kamera, iPhone 16 Pro akan mengusung dua sensor kamera 48MP dan lensa telefoto 12MP. Perangkat kemungkinan akan membawa lensa telefoto berukuran 120mm yang sama dengan iPhone 15 Pro Max.

iPhone 16 Pro Max Apple berencana untuk mengenalkan tombol kamera baru dengan nama kode Nova. Tombol tersebut berfungsi untuk merekam video.

iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro MAx akan mengusung material titanium grade 5 premium serupa dengan iPhone 15 Pro. Dengan material tersebut, perangkat akan tampil lebih ramping dan tahan lama.

Dari segi performanya, ponsel akan menjalankan chipset A18 Pro, didukung oleh konektivitas Wi-Fi 7 dan model Qualcomm Snapdragon X75, memastikan kecepatan unduh 5G sebesar 7,5 Gbps. Seri ini akan membawa kapasitas baterai 3355 mAh dengan pengisian daya sebesar 40W.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan