San Fransisco dalam Jepretan Anton Suseno, Cuma Pakai Galaxy S24 Ultra

0
galaxy S24 Ultra
San Fransisco dalam jepretan kamera Samsung Galaxy S24 Ultra.

Gadgetdiva.id — Usai diluncurkan baru-baru ini, Samsung Galaxy S24 Ultra sudah memukau banyak orang, terutama hasil foto. Salah satu yang mengakui adalah fotografer Anton Suseno yang mengunjungi San Fransisco beberapa waktu lalu. Dia memamerkan kehebatan kamera dan fitur AI di ponsel tersebut dalam akun @antonn.sky.

Menurut Anton, kamera Samsung Galaxy S24 Ultra bisa diandalkan baik untuk memotret di siang hari atau malam hari. Fitur AI-nya dipastikan akan membantu memberikan hasil yang maksimal.

Dalam foto San Fransisco, Anton ingin menangkap keindahan perkotaan modern di malam hari. Kondisi pencahayaan minim atau maksimal, semua bisa diatasi dengan fitur AI di Samsung Galaxy S24 Ultra.

galaxy S24 Ultra
Hasil foto Anton Suseno yang memanfaatkan fitur Nightography terbaik dari Galaxy S24 Ultra

“Kondisi pencahayaan yang minim saat malam hari tentunya nggak jadi masalah buat ku jepret foto yang indah pakai Galaxy S24 Ultra ini. Saya juga bisa eksplorasi angle dengan sangat mudah karena fitur Nightography Zoom di smartphone ini yang memungkinkan saya mengambil gambar yang begitu cerah dan tetap tajam meski saya melakukan zoom in lensa kamera,” kata Anton.

Buat Anton, mengabadikan karya-karya Street Photography di siang hari pun juga epic menggunakan Galaxy S24 Ultra. Dia bisa menangkap momen dan lanskap terbaik di setiap sudut-sudut perkotaan tanpa perlu kerepotan. Dengan mudah, Anton bisa menangkap kecantikan landmark ikonis di San Francisco menggunakan Galaxy S24 Ultra dan langsung dijadikan konten epic untuk media sosialnya.

Bukan cuma kamera utama yang jadi andalan Anton. Galaxy S24 Series punya fitur Generative Edit yang memanfaatkan AI untuk bikin foto-foto yang miring menjadi lebih proporsional. Jadi, saat pengguna memutar dan meluruskan foto yang miring, alih-alih cropping atau zooming gambar, Generative Edit akan mengisi ruang kosong pada frame menggunakan AI generatif untuk menciptakan foto yang tetap tajam dan utuh dengan latar belakang yang sesuai dengan nuansa di sekelilingnya. Fitur Generative Edit juga sudah tersedia langsung di Gallery Galaxy S24 Series, jadi pengguna tak perlu download aplikasi tambahan untuk menggunakannya.

galaxy S24 Ultra
Hasil foto menggunakan Galaxy S24 Ultra bisa diedit menjadi lebih simetris dan proporsional sesuai keinginan dengan mudah.

“Ini fitur yang benar-benar saya suka di Galaxy S24 Ultra. Sangat helpful ketika kita sebagai fotografer kesulitan mengambil foto landscape yang proporsional karena mungkin situasi di sekitar tidak memungkinkan. Entah itu medan untuk mengambil foto yang terlalu miring, curam, atau jarak pandang yang terhalang. Dengan Generative Edit, saya merasakan langsung bagaimana merapikan foto landscape yang tidak terjepret dengan baik menjadi gambar yang sempurna dan indah sesuai keinginan. AI benar-benar bisa mengisi ruang kosong pada frame secara seamless dan tidak belang,” ucap Anton Suseno

Mulai dari Rp. 583.291 per bulan, kamu bisa punya konten epic setiap hari dengan Generative Edit di Galaxy S24 series

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Cara Mendapatkan Samsung Galaxy S24 Ultra

Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy

Selama masa pre order hingga tanggal 6 Februari 2024, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan. Banyak juga penawaran menarik untuk konsumen saat melakukan pre order, mulai dari free double storage yang menguntungkan hingga Rp3.000.000. Dengan mekanisme ini, saat kamu membeli Galaxy S24 Ultra kapasitas 256GB maka device yang akan kamu dapatkan adalah galaxy S24 Ultra dengan kapasitas storage 512GB. Belum lagi, kamu bisa mendapat keuntungan cashback ketika melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 dari rekanan bank.

Pre order untuk bisa mendapatkan total promo diatas hingga senilai Rp. 4.000.000 selama masa pre order yang tinggal beberapa hari. Tidak kalah menarik, jika kamu melakukan pre order, maka akan mendapat e-SIM XL exclusive offer, yakni gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun. Semua manfaat dan promo ini bisa kamu dapatkan melalui samsung.com/id maupun Samsung Store terdekat.

Kamu juga bisa langsung mengunjungi Pre Order booth hingga 4 Februari 2024 di mal-mal terdekat, seperti Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Puri, dan Pondok Indah Mall 1. Di sini kamu bisa mendapatkan pengalaman Galaxy AI secara langsung dari mulai area Circle to Search with Google yang bernuansa Seoul subway hingga Live Translation dan Chat Assist ala restoran di Korea.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan