OPPO A79 5G Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

0
oppo a79
OPPO A79

Gadgetdiva.id — Belum usai euforia OPPO Reno11, dalam waktu dekat dikabarkan akan meluncur OPPO A79 5G. Perangkat ini sudah terdaftar di situs sertifikasi Postel.

Perangkat baru di lini seri A ini telah terdaftar di situs sertifikasi postel sejak 9 Oktober 2023. Bahkan dalam catatan di situs TKDN Kemenperi, tingkat persentase kandungan dalam negeri sebesar 35,45 persen. Hari ini, OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran perangkat baru lini A Series, OPPO A79 5G.

OPPO A79 5G diklaim sebagai suksesor OPPO A78 5G, menampilkan desain cover belakang yang segar dan stylish. Modul kamera yang baru memberikan kesan elegan pada ponsel ini. Tersedia dalam pilihan warna Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri, OPPO A79 5G tidak hanya menawarkan kinerja yang handal, tetapi juga estetika yang memukau.

OPPO A79 5G di Situs Postel.

oppo a79
Sertifikasi Postel OPPO 79 5G.

Varian warna Ungu Bercahaya memiliki desain eksklusif Glowing Feather dengan menggunakan tekstur khusus, memberikan sentuhan dinamis dan menciptakan tampilan yang indah seperti berlian.

Area kamera belakang dirancang dengan inspirasi dari jam tangan mekanis, menciptakan desain dial mewah dengan tekstur reflektif pada panel dekoratif berbentuk oval. Desain ini menciptakan kesan kedalaman dan efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan bayangan yang unik jika dilihat dari berbagai sudut.

Meskipun belum ada informasi rinci mengenai spesifikasi, ponsel ini diharapkan meneruskan keunggulan lini A Series. Berdasarkan pendahulunya, OPPO A79 5G dapat menghadirkan performa tingkat atas dengan fitur unggulan seperti pengisian daya ultra cepat 33W SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar 5.000mAh dengan Battery Health Engine, memori besar RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB, dan kamera 50MP yang dilengkapi kecerdasan buatan.

Dengan kombinasi desain inovatif dan fitur-fitur canggih, OPPO A79 5G diharapkan menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel, tak hanya elegan tetapi juga handal dalam berbagai aspek.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan