Samsung Siap Hadirkan Galaxy AI ke 100 Juta Perangkat Tahun Ini

0
Try Galaxy
Mobile AI di Samsung Galaxy S24 Series.

Gadgetdiva.id — Presiden dan Head of MX Business Samsung Electronics menyebut bahwa pihaknya akan menghadirkan Galaxy AI ke 100 juta perangkat di seluruh dunia pada 2024. Termasuk perangkat lamanya.

Roh turut menambahkan bahwa Galaxy AI ini akan diberikan secara gratis kepada pelanggan setidaknya hingga tahun 2025. Ia menyatakan kalau belum ada keputusan yang diambil terkait apa yang akan terjadi setelahnya.

“Menurut analisis kami, ada berbagai kebutuhan akan mobile AI. Jadi, akan ada konsumen yang puas menggunakan kemampuan AI secara gratis,” ungkap Roh yang dikutip dari ET Telecom, Selasa (30/1).

Kemungkinan ada pelanggan yang menginginkan kemampuan AI yang lebih canggih. Bahkan, pengguna harus membayar.

“Jadi, dalam pengaembalian keputusan ke depan, kami akan mempertembingkan semua faktor tersebut,” imbuh dia.

Samsung disebut membawa angin segar ke pasar seluler dengan membawa inovasi Galaxy AI pada Galaxy S24 Series terbarunya. Layanan tersebut membawa beberapa fitur seperti Live Translate yang berfungsi untuk menerjemahkan suara dan teks dua arah secara real-time pada panggilan telepon konvensional.

Salah satu yang paling populer adalah circle to search. Berfungsi memungkinkan pengguna mencari hal hanya dengan melingkarkan objek dalam foto tanpa harus melakukan screenshot.

Kemudian, ada juga fitur chat Assist yang dapat membantu pengguna dalam memperbaiki nada bicara di dalam teks. Supaya, tiap pesan terdengar seperti yang kita maksud, baik saat mengirim chat ke rekan kerja ataupun ketika membuat konten di media sosial. Pengguna bisa menerjemahkan pesan, email, dan teks lain secara real-time ke dalam 13 bahasa berkat AI yang terintegrasi di Samsung Keyboard.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan