Redmi Buds 5 Siap Meluncur di India 12 Februari 2024 Mendatang

0
Redmi Buds 5

Gadgetdiva.id —  Memperluas jajaran produknya, Redmi siap mengenalkan TWS terbarunya di India pada 12 Februari 2024 mendatang. TWS tersebut dinamakan Redmi Buds 5 Series.

Diperkirakan Redmi Buds 5 Series akan terdiri atas dua TWS, yakni Redmi Buds 5 dan Redmi Buds 5 Pro. Perusahaan telah mengonfirmasi peluncuran tersebut melalui Instagram resmi dan X.

Redmi Buds 5
Poster peluncuran Redmi Buds 5 di India

Dalam postingannya di media sosial, Xiaomi turut membagikan poster yang menampilkan desain dari Redmi Buds 5 Series ini. Tampilan itu disebut Superbuds.

Redmi Buds 5 Series sendiri akan dirancang menggunakan bahasa desain yang serupa dengan Buds 4 Active. Earbuds ini diklaim akan menawarkan beragam fitur dan pilihan harga yang sesuai dengan preferensi mereka.

Spesifikasi dan Fitur Redmi Buds 5 Series

Menurut laporan Gizmochina, Redmi Buds 5 akan dilengkapi dengan pengalaman audio peredam bising (ANC) hingga 46 dB. Fitur tersebut terdiri atas tiga mode, yakni mode adaptif AI dan tiga mode transparansi yang sesuai dengan preferensi yang beragam.

Earbuds ini menyediakan hingga 10 jam. Sehingga, diklaim akan menghadirkan pengalaman mendengarkan terus menerus per earbud.

Redmi Buds 5
Redmi Buds 5

Sementara, wadah pengisi daya Buds 5 Series akan disertai dengan durasi penggunaan hingga 40 jam. TWS ini disebut bakal menawarkan konektivitas Bluetooth 5.3 Low Energy, Google Fast Pair, dan kontrol sentuh yang nyaman.

Tak hanya itu, Buds 5 juga telah tersertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan air. Sehingga, dapat meningkatkan daya tahannya.

Redmi Buds 5
Redmi Buds 5

Beralih ke Buds 5 Pro, perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur codec LHDC 5.0. Serta, membawa tiga mikrofon.

Baik Buds 5 maupun Buds 5 Pro, mendukung penyesuaian dan pembaruan melalui aplikasi Xiaomi Earbuds. Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah Redmi Buds 5 Pro juga akan turut diboyong ke India.

Redmi Buds 5 telah dijual di China dengan harga USD 46 atau sekitar Rp. 723 ribu. Perangkat tersedia dalam warna black, white dan sky blue.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan