iQOO Neo 9 Pro Rilis di India Pakai Snapdragon 8 Gen 2

0
iQOO Neo 9 Pro

Gagdetdiva.id — iQOO Neo 9 Pro resmi debut di India, hari ini, Kamis (22/2). Merupakan generasi penerus dari iQOO Neo 7 Pro.

iQOO Neo 9 Pro memiliki bingkai datar yang terbuat dari plastik, sedangkan di bagian belakangnya . Ponsel ini hadir dalam pilihan warna, yakni Fiery Red dan Conqueror Black.

Ponsel ini mengusung layar berjenis panel OLED dengan punch-hole yang terletak di tengahnya. Layar iQOO Neo 9 Pro berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2800 x 1260 piksel dan teknologi refresh rate 144Hz dan kecerahan puncak hingga 1400 nits.

iQOO Neo 9 Pro

Dalam dapur pacunya, iQOO Neo 9 Pro menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Chipset tersebut ditemani dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0.

Perangkat ini menjalankan chipset Q1 dan teknologi liquid cooling system. Kapasitas baterainya 5.160mAh dengan teknologi pengisian daya 120W.

Neo 9 Pro membawa dua kamera belakang. Konfigurasinya terdiri atas sensor utama Sony IMX920 50MP dengan OIS dan kamera ultrawide 8MP. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 16MP.

Untuk konektivitasnya, Neo 9 Pro membawa dual SIM, 5G, WiFi 7, Bluetooth 5.3, GNSS dan NFC. Adapun fitur tambahan lainnya seperti port USB Type-C, dual stereo speakers, IR blaster dan sensor fingerprint dalam layar.

Neo 9 Pro menjalankan antarmuka berbasis Funtouch OS 14 dan Android 14. Perangkat diklaim akan mendapatkan tiga kali software update dan empat tahun security update.

iQOO Neo 9 Pro dibanderol mulai dengan harga INR 35,999 atau sekitar Rp. 6,7 jutaan untuk varian RAM 8GB+128GB. Perangkat dengan varian 256GB sudah dapat dipesan mulai hari ini.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini