TWS Flagship HUAWEI FreeBuds Pro 3 Siap Masuk Indonesia Maret 2024 Mendatang

0
Huawei FreeBuds Pro 3
Huawei FreeBuds Pro 3

Gadgetdiva.id — True Wireless Stereo (TWS) Huawei FreeBuds Pro 3 siap mendarat di Indonesia pada 1 Maret 2024. Merupakan TWS kelas flagship yang dilengkapi dengan fitur Noise Cancellation yang ditingkatkan.

Huawei FreeBuds Pro 3 mengusung tampilan premium dengan tekstur “groove design”, garis rancang egronomis dan ringan. TWS ini membawa berat sebesar 5.8 gram dengan dua pilihan warna, yakni green dan silver frost.

TWS Huawei FreeBuds Pro 3 telah tersertifikasi IP54. Sehingga, tahan akan debu dan percikan air yang dapat digunakan untuk berolahraga maupun beraktivitas di tengah cuaca ekstrem.

TWS ini hadir dalam beragam pilihan eartip. Mulai dari XS, S, M hingga L yang dapat diklaim merepresentasikan inklusivitas penggunanya.

HUAWEI FreeBuds Pro 3

“Kali ini kami menyambut Huawei Freebuds Pro 3, satu persatu mari kita bedah. DImulai dari desain bentuknya yang compact lightweight dan comfortable,” jelas Training Director Huawei Device Indonesia Eddy Supartono di Jakarta, Kamis (22/2).

FreeBuds Pro 3 membawa kualitas audio dengan teknologi “Ultra-Hearing Dual Drives” yang terdiri atas quad-magnet dynamic coil unit dan unit treble mikro-planar yang dapat digunakan untuk mengontrol presisi. Ketika keduanya bekerja, pengalaman audio yang dihadirkan akan membawa suara bass dan detail yang dapat dirasakan oleh penggunanya.

HUAWEI FreeBuds Pro 3

Keunggulan dari TWS FreeBuds Pro 3 terletak pada fitur Adaptive Noise Cancellation (ANC) 3.0. Fitur ini membawa pengalaman yang ditingkatkan seperti tingkat peredaman suara yang lebih baik sebesar 50 persen dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Ketika fitur tersebut diaktifkan, pengguna dapat memilih lebih banyak fitur peredaman. Mulai Cozy, General, Ultra dan Dynamic Mode. Fitur Dynamic Mode tersebut merupakan mode peredaman dengan kemampuan otomatis menyesuaikan dengan situasi sekitar.

HUAWEI FreeBuds Pro 3
HUAWEI FreeBuds Pro 3

Dari sisi konektivitas, pada earbuds-nya telah didukung oleh Dual-device Connection. Fungsinya untuk memudahkan TWS ini terkoneksi dengan lebih dari satu perangkat.

Pengguna dapat memanfaatkan apliaksi Huawei AI Life yang dapat memudhakan pengguna untuk mengontrol akses. Aplikasi ini dapat diunduh oleh sistem operasi Android, iOS maupun Harmony OS.

Huawei FreeBuds Pro 3 membawa daya tahan baterai hingga 4,5 jam apabila mode ANC dinyalakan. Sedangkan, saat ANC tidak diaktifkan maka TWS tersebut memiliki ketahanan hingga 6,5 jam.

HUAWEI FreeBuds Pro 3
HUAWEI FreeBuds Pro 3

Saat digunakan dengan casenya, ANC diaktifkan TWS ini mencapai 22 jam. Sementara saat ANC dimatikan dan case digunakan ketahanannya bisa mencapai 31 jam.

Untuk pengisian daya case-nya, hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk terisi penuh hingga 100 persen. Belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan spesifikasi lengkap dari Huawei FreeBuds Pro 3.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan