Fenomena #FantasticRenoDance Bikin Maskot Brand Besar sampai Selebritis Ikutan Joget!

0
#FantasticRenoDance

Gadgetdiva.id – Setelah secara resmi luncurkan Reno11 F 5G di 16 Februari lalu, OPPO memiliki strategi pemasaran unik dalam memperkenalkan berbagai fitur utama perangkat terbaru ini ke anak muda melalui #FantasticRenoDance Challenge. Fenomena joget ini rupanya berhasil diikuti banyak pengguna di sosial media termasuk para selebritis dan publik figur tanah air mulai dari Raffi Ahmad, Fujian, hingga Audi Marissa pada akun Tiktoknya.

Tidak hanya sampai disitu, OPPO juga berkolaborasi bersama maskot dari brand-brand ternama seperti Bobobox dan Tokopedia turut meriahkan fenomena ini dengan melakukan #FantasticRenoDance battle. Kerjasama ini menjadi salah satu kolaborasi brand maskot terbesar di Indonesia yang sukses menarik perhatian para konsumen.

#FantasticRenoDance

Melalui gerakan dance yang mudah diikuti, OPPO turut mengajak anak muda Indonesia untuk menunjukan bakat dan passionnya ke dunia. Untuk itu, OPPO juga membuka #FantasticRenoDance Challenge sejak tanggal 18 Februari hingga 31 Maret 2024 di situs dan sosial media resmi OPPO Indonesia sebagai wadah bagi para anak muda untuk berkreativitas.

OPPO Reno11 F 5G sendiri dirancang untuk menjadi perangkat pilihan anak muda yang dilengkapi dengan berbagai fitur fantastic, seperti fantastic portrait dengan sistem kamera beresolusi tinggi berbasis AI untuk abadikan gambar berkualitas pro, fantastic performance dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC dan baterai 5000mAh untuk dukung mobilitas tinggi, fantastic signal dengan teknologi LinkBoost dan 360° surrounding antenna design untuk konektivitas yang selalu stabil, serta fantastic durability dengan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap dalam kondisi optimal hingga 4 tahun. Kesemuanya menjadi faktor utama anak muda ketika memilih sebuah smartphone.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan