OPPO Bantah Rumor Tak Akan Lanjut Produksi Ponsel Lipat

0
Ponsel Lipat
OPPO Find N3

Gadgetdiva.id — OPPO membantah rumor yang menyatakan bahwa perusahaan tak akan mengembangkan produksi ponsel lipat. Hal tersebut dikarenakan adanya penurunan penjualan di tahun 2023.

“Dedikasi OPPO terhadap pengembangan berkelanjutan teknologi ponsel lipat tetap tidak berubah. Harap nantikan pembaruan dan pengumuman resmi kami,” ungkap OPPO yang dikutip dari GSMArena, Jumat (23/2).

Rumor tersebut pertama kali disampaikan oleh @Tech_Reve dalam akun X Twitter-nya. Dia menyatakan bahwa OPPO dan Vivo memutuskan untuk menghentikan produksi ponsel lipatnya.

“Hampir pasti Huawei akan merilis tablet lipat tiga yang akan diperkenalkan di pertengahan tahun ini. Meskipun Huawei agresif, sepertinya saingan akan berkurang karena OPPO dan Vivo menarik diri dari pasar ponsel lipat,” cuit akun tersebut.

OPPO sendiri baru meluncurkan smartphone lipat terbarunya ke Indonesia pada akhir tahun 2023. Perangkat tersebut ialah OPPO Find N3.

OPPO Find N3 menjalankan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Chipset tersebut RAM sebesar 16GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 512GB.

Baterai OPPO Find N3 membawa kapasitas sebesar 4805mAh. Dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC sebesar 67W.

OPPO Find N3 mengusung desain kamera Cosmos Ring. Membawa tiga konfigurasi kamera profesional dari Hasselblad. Terdiri atas kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan telephoto 64MP.

Sedangkan, untuk kamera selfie, OPPO Find N3 mengusung sensor sebesar 32MP di bagian layar utamanya. Sedangkan, kamera selfie pada cover screen-nya membawa resolusi sebesar 20MP.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan