Hasil Foto Kamera Redmi Note 13 Pro Plus 5G, Punya 200MP

0
kamera redmi note 13
Semua perangkat tersebut sudah bisa dipesan mulai tanggal 1 Maret 2024 dan pembelian hanya bisa dilakukan di toko online yang bekerja sama, termasuk melalui flash sale.

Gadgetdiva.id — Redmi Note 13 Series resmi hadir di Indonesia. Salah satu andalannya adalah varian Redmi Note 13 Pro Plus 5G. Memiliki kinerja terbaik, terutama kameranya yang sangat bisa diandalkan. Berikut beberapa hasil foto dari kamera Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Kamera Redmi Note 13 Pro Series membawa teknologi kamera 200MP. Diklaim bisa menghasilkan pengalaman fotografi kelas flagship yang menjadikan setiap bidikan iconic dengan resolusi ultra tinggi. Ditambah ada Optical Image Stabilization (OIS) untuk menangkap detail yang luar biasa.

Fitur kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP juga menjamin hasil terbaik dari setiap kesempatan foto, sementara zoom in-sensor 2x/4x memungkinkan fokus pada subjek utama tanpa kehilangan kualitas. Selain itu, kemampuan pengeditan foto, termasuk berbagai filter filmCamera dan Xiaomi ProCut, memungkinkan pengguna untuk menciptakan komposisi yang sempurna.

Berikut ini hasil foto kamera Redmi Note 13 Pro Plus 5G

hasil foto kamera redmi note 13 hasil foto kamera redmi note 13 hasil foto kamera redmi note 13 hasil foto kamera redmi note 13 hasil foto kamera redmi note 13 hasil foto kamera redmi note 13

Khusus untuk Redmi Note 13 Pro Plus 5G menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar 1.5K AMOLED curved display berkecerahan puncak 1800 nits dan refresh rate 120Hz AdaptiveSync. Teknologi layar ini memberikan kemulusan dalam pengalaman pengguna. Desain premium dengan curved display dan bezel ultra tipis menambahkan sentuhan elegan, tersedia dalam opsi warna Midnight Black atau Aurora Purple yang iconic.

Dengan prosesor MediaTek Dimensity 7200-Ultra, baterai 5000mAh yang mendukung 120W hyper charging. Dalam uji coba internal, pengisian daya dari 0 ke 100 persen hanya butuh waktu sekitar 19 menit.

Jangan lupa juga di Redmi Note 13 Pro Plus 5G ada fitur keamanan seperti in-screen fingerprint & face unlock dan sertifikasi IP68, Redmi Note 13 Pro+ 5G menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan kinerja dan keamanan terbaik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan