Ponsel Gaming Infinix GT Ultra Unjuk Gigi di MWC 2024

0

Gadgetdiva.id — Infinix mengenalkan ponsel gaming terbarunya dalam gelaran MWC 2024. Ponsel tersebut namanya Infinix GT Ultra.

Ponsel gaming Infinix GT Ultra mengunggulkan prosesor, grafis, pendinginan dan optimalisasi AI. Sesuai bocoran dari Gizmochina, ponsel ini akan menjalankan MediaTek Dimensity 9300.

MediaTek Dimensity 9300 merupakan prosesor kelas flagship. Ponsel gaming Infinix GT Ultra akan membawa teknologi CoolMax.

Ponsel Gaming Infinix

Teknologi CoolMax tersebut diklaim dapat menawarkan penurunan suhu hingga 10 derajat Celcius. Berkat inovasi dan spesifikasi ini, ponsel gaming Infinix ini membawa skor AnTutu sebesar 2.215.639 poin.

Infinix GT Ultra membawa prosesor visual Pixelworks untuk menawarkan refresh rate hingga 180Hz pada panel FHD+ dan 144Hz pada layar WQHD+.

Lebih lanjut, Infinix juga mengumumkan dua teknologi pengisian daya baru, yakni Infinix AirCharge dan Infinix Extreme Temp.

Infinix AirCharge membawa teknologi pengisian daya wireless berbasis resonansi magnetik. Sedangkan, baterai Extreme Temp memiliki desain yang memungkinkan pengisian daya pada suhu ekstrem hingga -40 derajat celcius.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan