Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Ring Bakal Rilis di Perancis Tahun Ini?

0
Galaxy Z Fold 6

Gadgetdiva.id — Galaxy Unpacked dikabarkan bakal berlangsung pada bulan Juli 2024 mendatang. Acara tersebut akan merilis beberapa perangkat Samsung terbaru seperti Galaxy Z Fold 6, Z Flip 6 dan Galaxy Ring.

Menurut informasi yang dibagikan oleh Sam Mobile, Galaxy Unpacked akan digelar di Paris, Perancis pada 10 Juli 2024. Perusahaan menjadi sponsor utama 2024 Summer Olympics yang akan dimulai pada 26 Juli 2024.

Oleh sebab itu, masuk akal jika Samsung memilih Paris sebagai tuan rumah dari Galaxy Unpacked. Merupakan acara pertama yang dihelat oleh Samsung di Perancis.

Informasi lainnya mengabarkan bahwa Galaxy Unpacked kedua ini akan diadakan dua minggu lebih awal dari tahun sebelumnya. Yakni, pada 12 Juli 2024.

Galaxy Fold 6

Acara Galaxy Unpacked sebelumnya diadakan pada akhir Agustus dan awal Agustus 2024. Selain itu, pemilihan awal bulan Juli juga disebabkan untuk menghindari digelarnya ajang olahraga Olimpiade pada 26 Juli 2024.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Galaxy Unpacked kali ini akan merilis beberapa perangkat flagship Samsung. Di antaranya ialah Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Ring.

Galaxy Z Fold 6 dikabarkan akan menggunakan teknologi kamera 200MP, sedangkan Galaxy Z Flip 6 akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Kemudian, Galaxy Ring juga telah dipamerkan dalam perhelatan MWC 2024 minggu ini.

Bocoran Desain Galaxy Z Fold 6

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy Z Fold 6 akan memiliki ukuran 11mm saat ditutup. Sebagai perbandingan, Galaxy Z Fold 5 membawa ukuran sebesar 13.4mm.

Secara desain, Galaxy Z Fold 6 diperkirakan bakal membawa cover screen yang lebih lebar dari pendahulunya. Bocoran sebelumnya menyatakan bahwa sensor utama yang akan digunakan oleh Galaxy Z Fold 6. Ponsel lipat generasi terbaru Samsung itu diperkirakan akan mengusung kamera utama dengan resolusi 200MP.

Galaxy Z Fold 6

Informasi itu dikemukakan oleh @Tech_Reve yang dikutip dari GSMArena. Smartphone Galaxy Z Fold 5 disebut akan menggunakan kamera utama 200MP dengan sensor ISOCELL HP.

Rumor baru ini menunjukkan bahwa Galaxy Z Fold 6 akan menggunakan rasio aspek yang lebih luas untuk cover screen. Serta, bobot dan lipatan yang tak terlalu menonjol. Belum diketahui spesifikasi apa saja yang akan dibawa oleh Samsung pada perangkat lipatnya tersebut.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan