DOKU Punya Gift Voucher Pakai QRIS, Bisa Offline dan Online

0
juragan doku
Wanita memperlihatkan tampilan aplikasi Juragan Doku yang memungkinkan UMKM untuk jualan instant, bahkan dari IG Story. (Foto: Sarie)

Gadgetdiva.idDOKU mempersiapkan layanan baru untuk para penggemar Gift Voucher. Siapapun bisa mengirimkan hadiah kepada orang lain, bahkan bisa dilakukan dengan menggunakan QRIS.

Gift voucher ini diberi nama Tadakado, yang merupakan hasil kerja sama antara DOKU dengan Tada. Tada sendiri merupakan perusahaan yang berkutat di bidang engagement dan loyalty program.

Dengan Tadakado, pelaku bisnis dapat semakin mengoptimalkan program rewards dan loyalty mereka, dimana penerima dapat membelanjakan balance voucher Tadakado dimanapun metode pembayaran QRIS tersedia, baik offline maupun online, di seluruh Indonesia.

Doku
Peluncuran Tadakado – DOKU x TADA.

Vice President of Business Development DOKU, Troy Hambali mengatakan jika kemitraan DOKU bersama dengan Tada merupakan kolaborasi inovatif antarplatform yang pertama di industri loyalty dan rewards Indonesia melalui fitur Pay QRIS by DOKU.

Doku dan Tada Bikin Gift Voucher

“Di sini Tada terhubung dengan solusi Wallet as a Service (WaaS) DOKU, sehingga titik penggunaan gift voucher menjadi jauh lebih leluasa dan tidak terbatas pada brand-brand yang sudah bekerja sama saja,” kata Troy, dalam keterangan resminya, Jumat, 1 Maret 2024.

Tada adalah platform loyalty dan rewards asli Indonesia dengan skema business to business to consumer (B2B2C) yang telah beroperasi sejak tahun 2012. Sebagai perusahaan Software as Service (SaaS), Tada terus mengembangkan produk layanannya untuk memajukan program loyalty dan rewards di Indonesia yang sudah terbukti dipercaya oleh ratusan brand-brand terkemuka, seperti EXXON, Bank CIMB, AXA Mandiri, Kalbe, Agricon, Michelin dan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Founder, CEO & Managing Director Tada, Antonius Taufan menambahkan jika fitur Pay QRIS by DOKU menjadi strategi game-changer dari Tada untuk menjadi pilihan terdepan bagi brand dalam memberikan hadiah kepada stakeholder-nya.

“Selain itu, penerima voucher Tadakado juga dapat menukarkan balance mereka ke lebih dari 1.000 pilihan hadiah item fisik ataupun digital seperti logam mulia, elektronik, top up e-wallet, dan berbagai voucher belanja lainnya.” tambahnya.

Voucher Tadakado hadir dalam dua format yang berbeda, yaitu digital dan fisik, memberikan fleksibilitas kepada pelaku bisnis untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Selain itu, tersedia berbagai pilihan nominal nilai voucher dan desain kustom yang dapat disesuaikan dengan identitas brand atau tema acara tertentu. Dengan fitur ini, perusahaan memiliki kebebasan untuk menciptakan pengalaman hadiah yang unik dan sesuai dengan tujuan promosi atau retensi program mereka.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan