Peluncuran HP Flagship Vivo X100 Ultra Ditunda

0
Vivo X100 Ultra

Gadgetdiva.id — Rumor terbaru menyatakan peluncuran Vivo X100 Ultra di China dikabarkan bakal tertunda. Kira-kira apa alasannya?

Vivo diperkirakan bakal meluncurkan deretan smarpthone flagship Vivo X100 Ultra pada akhir bulan April mendatang. Namun, rumor terbaru dari Digital Chat Station (DCS) tak menyatakan hal demikian.

“X100U (Vivo X100 Ultra) nampaknya tidak akan meluncur sampai bulan Mei, jadi ayo semangat untuk peringkat empat teratas,” tulis DCS dalam akun Weibo resminya dikutip, Senin (4/3).

Berdasarkan rumor tersebut, nampaknya Vivo X100 Ultra tidak akan dirilis sampai bulan Mei atau lebih lama lagi. Kendati, ponsel itu dilaporkan membawa konfigurasi kamera yang paling mumpuni untuk smartphone Android.

Menurut spekulasi yang disampaikan oleh Gizmochina, Vivo X100 Ultra akan membawa kamera 50MP dengan sensor LYT-900 untuk kamera utamanya. Sensor tersebut akan membawa teknologi OIS.

Diikuti dengan jajaran kamera lainnya seperti sensor periskop telefoto 200MP dengan 200x digital zoom dan kamera ultra-wide 50MP dengan sensor IMX598. Sedangkan, kamera telefoto itu menggunakan sensor IMX758.

Kendati demikian, belum jelas alasan mengapa Vivo akan menunda peluncuran dari smartphone flagship-nya ini.

Di samping itu, memang Vivo sendiri belum secara resmi menyebut ponsel ini sebagai X100 Ultra. Vivo X100 dan X100 Pro akan menjalankan chipset Dimensity 9300, sedangkan X100 Ultra akan membawa chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Dalam berita terkait, Vivo juga disebut-sebut sedang menggarap smartphone Vivo X100s. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa smartphone ini akan memiliki layar datar, chipset Dimensity 9300 Plus terbaru, dan dukungan pengisian daya cepat 120W. Diperkirakan bahwa Vivo X100s dapat memulai debutnya bersamaan dengan Vivo X100 Ultra.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan