Bawa All-Metal Body Ringan, HUAWEI MateBook D 14 2024 Segera Rilis di Indonesia

0
HUAWEI MateBook D 14

Gadgetdiva.id – Seri laptop terbaru dari Huawei akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. HUAWEI MateBook D 14 2024 akan hadir dalam balutan all-metal body yang tahan banting dengan tampilan premium dan bobot ringan, laptop ini dibekali dengan prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series dilengkapi serangkaian fitur canggih, memberi pengalaman komputasi masa kini bagi seluruh konsumen Tanah Air.’

Ini merupakan spesifikasi yang unik dikarenakan masih terdapat banyak laptop di rentang harganya yang menggunakan prosesor Intel® Core™ U-Series yang memiliki tenaga kecil, sedangkan HUAWEI MateBook D 14 2024 menggunakan prosesor Intel® Core™ H-Series layaknya laptop berperforma tinggi.

Laptop ini juga dibekali Metaline Antennae yang mampu memperkuat tangkapan sinyal Wi-Fi dengan lebih baik, bahkan di area publik yang padat pengunjung sekalipun. Seluruh perpaduan unggul tersebut menjadikan HUAWEI MateBook D 14 2024 pilihan tepat untuk menunjang produktivitas harian dengan lebih optimal, baik saat bekerja, mengerjakan tugas sekolah, ataupun menikmati hiburan.

HUAWEI MateBook D 14

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Melalui peluncuran HUAWEI MateBook D 14, kami mewujudkan komitmen untuk terus menghadirkan dukungan teknologi canggih dan rangkaian fitur cerdas yang dirancang untuk menjadikan aktivitas bekerja dan belajar jadi lebih efisien, mengelola data jadi lebih optimal, sekaligus memberi kesan yang lebih hidup dalam menikmati hiburan.”

Menariknya pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan selama masa first sale, mulai dari 21 Maret hingga 15 April 2024. Untuk setiap pembelian HUAWEI MateBook D 14 pelanggan akan mendapatkan hadiah menarik dengan total hingga Rp2 Juta berupa HUAWEI FreeBuds SE 2, HUAWEI Bluetooth Mouse, backpack, Microsoft 365 Personal, dan Laptop Stand yang bisa didapatkan secara gratis. Total hadiah senilai Rp 2 jutaan.

HUAWEI MateBook D 14 dapat didapatkan melalui HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Eraspace.com, dan Datascrip Mall. Untuk pembelian di aplikasi e-commerce resmi, Anda sudah dapat mengklaim early bird voucher senilai Rp200 ribu dan dapat menggunakannya pada periode penjualan perdana darai 21 Maret hingga 15 April 2024 untuk mendapatkan potongan harga.

Pelanggan juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Blibli Store, dan Urban Republic terdekat di kota anda.

Terdapat juga opsi pembayaran cicilan 0% via Spaylater (Shopee) hingga 6 bulan dan Gopaylater (Tokopedia) hingga 3 bulan. Pembayaran dengan kartu kredit secara online juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan